IIMS Hybrid 2022 Hingga 9 April Catat Transaksi Rp. 2,1 Triliun

Hendra Noor Saleh IIMS Hybrid 2022

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh memaparkan keberhasilan IIMS Hybrid di Closing Ceremony, Sabtu (09/04/2022). Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akhirnya resmi mengumumkan keberhasilnya pada malam closing ceremony, Sabtu (09/04/2022) di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang digelar secara hybrid di JIExpo Kemayoran Jakarta dan virtual melalui youtube IIMS_ID dan website resminya indonesianmotorshow.com ini berhasil mencatat total transaksi selama acara berlangsung sejak 31 Maret 2022 s/d 8 April 2022 sebesar Rp 2,1 Triliun dengan jumlah 4.000 Unit terjual.

Dengan catatan, beberapa brand besar masih dalam tahap rekap data, sehingga masih sangat memungkinkan bahwa angka dapat terus bertambah. Dari sisi pengunjung, tercatat hingga tanggal 8 April 2022, yang mengunjungi IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran mencapai total 298.000 orang atau naik 250% dari pengunjung IIMS Hybrid 2021 lalu. Adapun hingga kemarin (8/4) terhitung sebanyak 592,194 halaman dilihat pada website www.indonesianmotorshow.com.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengucapkan terima kasih kepada seluruh ekosistem yang terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 ini dan khususya kepada pemerintah Republik Indonesia serta dukungan berbagai menteri hingga dukungan dari seluruh jajaran pemerintah baik dari Pusat hingga Daerah.

“Malam ini (9/4) adalah cermin konsep IIMS, mulai dari mobil pra-kemerdekaan sampai kendaraan masa depan yaitu EHang 216. Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh APM & Dealer yang sama-sama berjuang selama 2 tahun ini berjibaku dengan pandemi,” ungkap Kohen panggilan akrab Hendra  Noor Saleh.

Kohen juga menjelaskan,”Event ini juga banyak mencatat rekor MURI. Tak lupa, saya ucapkan terimakasih atas support dari seluruh komunitas yang mewarnai jalannya pagelaran IIMS Hybrid 2022 menjadi lebih berwarna. Malam ini adalah cermin kegembiraan pada sektor industri otomotif, agar kita bangkit sama-sama dari COVID-19 dengan semangat kebersamaan untuk kebangkitan industri otomotif tanah air.”

Selain itu, pihaknya juga mengakui keberhasilan Indonesia International Motor Show (Hybrid) 2022 tidak luput berkat dukungan para partisipasi brand-brand otomotif baik roda empat maupun roda dua, deretan produk aftermarket, komunitas maupun pecinta otomotif dan berbagai elemen industri kreatif khususnya di dunia otomotif serta berbagai program acara.

Terlebih kesukseskan juga didukung dari berbagai sektor, termasuk dari para sponsor. mulai dari, Official E-Commerce & Ticketing Partner Tokopedia, Powered Partner PLN, Official Trade In Partner Moladin, Official Tire Partner Bridgestone, Official Support Partner V-Kool, Official NFT Partner “IIMS NFT Society” LOKET, serta Classmild, Enjoy Jakarta, dan Warna Warni.

IIMS Hybrid 2022 juga turut didukung oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG) sebagai Official bank partner dan Official multi-finance partner.

“Kami senang partisipasi kami dalam IIMS Hybrid 2022 mendapatkan respon sangat positif dari industri maupun para pecinta otomotif terhadap produk-produk dan program-program spesial yang kami tawarkan,” ungkap Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Exit mobile version