Primes Asia Hadirkan 10 Produk Perawatan Kendaraan

Primes Asia Valguz Auto Care
Deretan produk Valguz Auto Care. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Dalam menyemarakan IIMS Hybrid 2022, PT Primes Asia yang dikenal sebagai produk filter udara seumur hidup Ferrox dan kali ini meluncurkan serangkaian produk baru untuk perawatan beragam kendaraan.

Adapun produk terbaru tersebut disebut Valguz Auto Care, dimana produk ini dihadirkan untuk peratawan kendaraan mobil, sepeda motor, kendaraan niaga dan perkapalan hingga pesawat udara.

“Setelah dilakukan riset selama lebih dari dua tahun, sekarang kami perkenalkan Valguz Auto Care terdiri dari 21 varian produk untuk perawatan interior dan eksterior mobil, komponen mesin hingga pengereman yang merupakan serangakaian produk perawatan untuk berbagai kendaraan yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya, mudah digunakan, aman dan yang terpenting adalah harganya lebih terjangkau,” kata Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Primes Asia.

Teng Hery mengungkapkan bahwa meskipun hadir untuk perawatan kendaraan, beberapa varian Valguz Auto Care dapat diaplikasikan untuk beragam keperluan pada rumah tangga seperti Valguz Multi Purpose Cleaner yang diformulasikan multi fungsi untuk menghilangkan beragam noda pada permukaan yang memiliki permukaan keras seperti pada dashboard, jok mobil sehingga dapat diaplikasikan untuk perawatan beragam property di rumah seperti sofa.

Selain itu Valguzz Auto Care sendiri dijual dalam bentuk paket dan sesuai kebutuhan  untuk 10 varian produk dengan harga lebih ekonomis ataupun satuan yang sudah bisa dipesan secara online maupun di 356 jaringan pemasaran Primes Asia yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air mulai akhir bulan April.

“Untuk pembelian ataupun pemesanan selama pameran IIMS Hybrid 2022, kami memberikan promo spesial price dengan potongan harga sampai dengan 30 persen,” tutur Teng.

Sementara varian produk Valguz Auto Car, diantaranya Valguz Brake and Parts Cleaner yang diformulasikan untuk menghilangkan residu dan kontaminasi kotoran seperti minyak rem, oli, grease dengan cepat dan efektif serta ramah lingkungan.

Valguz Brake and Parts Cleaner juga sangat ideal untuk membersihkan CV joint (constant velocity joint) merupakan peranti penghubung antara transmisi, as roda dengan roda mobil sebelum penggunaan pelumas baru. Produk ini hadir dengan kemasan 500 ml dan dijual di harga Rp.62.000,-.

Primes Asia Valguz Auto Care

Kedua, Valguz Penetrating Oil merupakan pelumas penetrasi yang mempunyai sifat penetrasi karat yang sangat baik dan multi guna mengandung aditif inhibitor karat, resistensi oksidasi yang baik, sebagai anti karat dan melindungi dari korosi yang dijual seharga Rp.59.000,-.

Baca Juga :  Zurich Resmi Dirikan Asuransi Umum Berbasis Syariah

Ketiga, Valguz AC Refresher memiliki keunggulan mendisinfeksi bakteri dan jamur secara efisien, cepat dan efektif pada sistem ventilasi dan evaporator untuk mencegah bau yang menggangu dengan dihadirkan kemasan kaleng berukuran 500ml di Harga : Rp.65.000,-.

Keempat Valguz Water Remover, mengandung formula khusus untuk membersihkan dan mengikat air dari tangki bahan bakar dikarenakan kondensasi pada saat pengisian bahan bakar, menetralisir kandungan asam korosif akibat reaksi dari bahan bakar yang telah lama disimpan.

Produk tersebut dapat membersihkan sistem saluran pembakaran dari tangki bahan bakar menuju ruang bakar serta dapat digunakan untuk kendaraan bensin dan diesel. Kemasan botol plastik 250cc untuk penggunaan 50 liter bahan bakar di Harga : Rp. 95.000,-.

Kelima, Valguz Auto Care Carburetor, Thothtle Body and Injector Cleaner, merupakan produk multi fungsi untuk perawatan pada bagian suplai bahan bakar yang sangat efektif untuk menghilangkan penumpukan karbon.

Produk kelima ini dapat menghilangkan noda karet, pernis, resin, paraffin, tar maupun endapan bensin. Tidak merusak katalitik converter maupun sensor oksigen. Tidak menimbulkan panas atau iritasi pada kulit. Kemasan kaleng 500 ml, Harga : Rp.59.000,-

Keenam, Valguz Auto Care Diesel Purge untuk membersihkan sistem injector dan ruang bakar dari beragam residu yang menguragi efisiensi dan efektivitas proses pembakaran sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih optimal dihadirkan dengan kemasan kaleng 400 ml yang dijual di Harga Rp.89.000,-.

Ketujuh, Valguz Auto Care Rust Cleaner cairan multi guna untuk memberantas semua jenis karat dan kerak pada semua jenis permukaan. Produk ini ditawarkan dengan kemasan botol plastik 500 ml dan dijual di harga Rp. 80.000,-.

Kedelapan, Valguz Auto Care Engine Flush yang diklaim diformulasikan untuk menetralisir asam akibat proses pembakaran yang dapat menyebabkan karat serta melunakkan dan menghilangkan endapan dan kerak. Produk ini juga ditawarkan dengan Kemasan botol 250ml dijual seharga Rp.55.000,-.

Kesembilan, Valguz Auto Care Anti RAT, diformulasikan dengan kandungan DOUBLE ACT secara khusus untuk mengusir tikus dengan cara memberikan efek panas pada telapak kaki tikus. Kemasan kaleng 250 ml. Harga : Rp 89.000,-.

Dan produk terakhir yang ditawarkan oleh Primes Asia adalah Valguz Chain Lube dihadirkan dengan formula khusus untuk beragam pelumasan benda bergerak, sekaligus melindungi dari karat dan ditawarkan dengan Harga Rp 59.000,-.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
ehang 216 indonesia

Pesawat Tanpa Awak, Ehang 216 Resmi Uji Coba di Udara Jakarta

Next Article
Hendra Noor Saleh IIMS Hybrid 2022

IIMS Hybrid 2022 Hingga 9 April Catat Transaksi Rp. 2,1 Triliun

Related Posts