Dibanderol Rp. 11 Juta, Asuka BM-2 Berbasis Android Tawarkan Kualitas Audio Jernih

Head Unit Asuka BM-2 Series IIMS Hybrid 2022
Head unit Asuka BM-2. Foto : Tri

Autonesian.com – Seiring kebutuhan dalam kenyamanan berkendara khususnya roda empat, Asuka kembali memperkenalkan head unit terbaru yakni BM-2 yang dipersenjatai oleh operating system Android dan berbagai fitur canggih.

Asuka BM-2 memiliki IC (Integrated Circuit) suara yang dibuat oleh produsen IC terbaik, dirancang khusus oleh pabrikan ternama yaitu Asahi Kasei Microdevices (AKM) yang berasal Jepang dan sudah terkenal akan produk IC tercanggih yang menampilkan teknologi signal analog maupun digital.

Pasalnya berkat teknologi tersebut, Head Unit Asuka BM-2 ini dapat menghasilkan output audio nomor wahid di kelas premium. Suara frekuensi rendah yang tebal, frekuensi tengah yang bersih, frekuensi tinggi yang jernih dan garing, pembagiannya sangat jelas.

Selain itu, pihaknya juga meyakini bahwa head unit ini dapat disandingkan dengan speaker standar bawaan dari mobil pun dan dapat dimaksimalkan kualitas suaranya dengan hanya memasang head unit Asuka ini.

Head Unit BM-Seri 2 ini juga memiliki kemampuan untuk membaca atau memainkan banyak format file, seperti .wma dan .flac yang memang memiliki resolusi Audio yang tinggi, bahkan hingga .dsd file.

Head Unit Asuka BM-2 Series IIMS Hybrid 2022

“Hal penting yang diperlukan dalam suatu head unit adalah kualitas suara yang dihasilkannya, karena itulah fungsi Sound System dalam mobil. Nah itulah yang ASUKA BM-Series 2 sajikan, kualitas suaranya yang saat ini menjadikannya the best sound quality head unit di kelasnya,” jelas Albert lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV di tengah kemeriahan IIMS Hybrid 2022.

Mengedepankan User Experience atau yang biasa disebut pengalaman pengguna, BM-Series 2 menawarkan layar sentuh head unit berukuran 9 inch (BM-209P) dan 10 inch (BM-210P).

Sebagai informasi saat ini ukuran layar head unit 9 dan 10 inch universal sudah menjadi standar baru head unit berlayar besar. Artinya, ukuran 6 atau 7 inch sudah bisa kita tinggalkan, karena ukuran 9 inch universal dan 10 inch universal bisa digunakan di hampir semua jenis mobil di Indonesia.

Untuk keamanan dan kenyamanan bagi pengguna, Head Unit dari Asuka ini memiliki interface designnya yang mudah dioperasikan. Dari Icon Menu yang minimalis dan juga fungsi Split Screen juga dapat dilakukan pada head unit ini serta dapat memutar music video sambil tetap mengikuti aplikasi navigasi.

Sementara soal harga, pihaknya resmi menjual Asuka BM-Series 2 mulai harga Rp 11.000.000 Head unit ini bisa disandingkan dengan berbagai macam frame OEM untuk masing-masing jenis mobil, serta CANBUS untuk mengintegrasikan sistem digital tombol Remote Setir, demi mengikuti kebutuhan berbagai macam mobil yang akan dipasangkan dengan head unit Sound Quality berbasis Android canggih ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
new mazda cx-5 indonesia

Resmi Dirilis, Mazda CX-5 Tembus Harga Mulai Rp 597,7 juta

Next Article
Danamon IIMS Hybrid 2022

Hadir di IIMS Hybrid 2022, Danamon Grup Buktikan Komitmen untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Lebih Cepat

Related Posts