Astra Resmi Kembali Kawal Mudik Lebaran

Astra Bengkel Auto2000 mudik
Ilustrasi layanan servis di bengkel Auto2000. Foto : Ist

Autonesian.com – Sejalan kebijakan pemerintah memperbolehkan tradisi mudik setelah dua tahun diterjang oleh pandemi Covid-19, hal ini membuat Grup Astra kembali mengambil bagian untuk mengawal libur mudik lebaran 2022 bagi para pelanggan setianya.

Untuk mengawal tersebut, pihaknya menyiapkan lebih dari 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi serta pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi yang tersebar di Indonesia. Hal ini juga diharapkan dapat menjaga pelanggannya agar tetap aman dan nyaman selama melakukan perjalanan libur lebaran.

Layanan tersebut juga merupakan komitmen Grup Astra untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya tersebut diluncurkan dengan nama baru yaitu Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022 pada hari Selasa (26/4/2022), kemarin. Dan sekaligus menandakan pihaknya siap mengawal para pelanggannya dalam perjalanan mudik tahun ini.

“Dengan Mengusung tema “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda,” Astra Siaga Lebaran senantiasa hadir untuk menemani mudik pelanggan agar lebih aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik dan kembali bersilaturahmi dengan keluarga yang sudah lama terpisah jauh,” ungkap Direktur Astra Johannes Loman.

Baca Juga :  Para Pebalap Astra Honda Racing Team Bidik Gelar Juara di ARRC 2019

Astra Siaga Lebaran diselenggarakan mulai 28 April 2022, hingga arus balik Lebaran, 8 Mei 2022, menyediakan 6 Pos Siaga Astra 24 jam, 115 Bengkel Siaga, 60 Garda Siaga serta 68 Emergency Roadside Assistance.

ASL dapat berjalan berkat kontribusi lebih dari 600 teknisi yang melayani pemudik di Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, AHASS Jaga serta membantu dalam layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari berbagai divisi bisnis Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, AUTO2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Toyota Astra Motor, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), Shop And Drive, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil88 Astra, SEVA dan AstraWorld.

Baca Juga :  Honda Vario Ungguli Ekspor Hingga 11 Ribuan Unit

Pos Siaga Astra Hadir di 6 Lokasi dan menyediakan lima pos siaga di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, yakni Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta – Cikampek Km. 57, Cipali di Rest Area Tol Cipali Km. 102, Salatiga di Rest Area Tol Semarang – Solo Km. 456 A, Jombang di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 695 A, Paiton di SPBU 5468310 Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo dan Lampung di Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 87A arah Palembang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Brio RS Urbanite Edition dan City Hatchback RS

Honda Rilis Dua Varian Baru untuk Pasar Otomotif Indonesia

Next Article
motor listrik Yamaha E01

Motor Listrik Yamaha E01 Hadir Baru Sebatas Godaan di Indonesia

Related Posts