Honda HR-V Terbaru Sudah Siap Dipinang di Wilayah Jawa Barat dan Banten

All New Honda HR-V RS
All New Honda HR-V RS. Foto : dok. HPM

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan secara nasional, kini Honda Bandung Center (HBC) resmi memperkenalkan model SUV terbaru yakni New HR-V untuk masyarakat di wilayah Jawa Barat (JABAR) dan Banten.

Pada memperkenalkan tersebut, pihak HBC selaku main dealer Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten turut memperkenalkan kepada awak media lokal secara daring/online pada Jumat (25/03/2022).

Melalui kehadiran Honda HR-V terbaru dan menjadi model medium SUV global dari Honda yang berhasil mencatat kesuksesan di berbagai tersebut, pihaknya mengharapkan dapat diterima secara baik oleh para konsumen dan juga mencatat kesuksesan kembali.

“Hingga Desember 2021, HR-V telah mencapai penjualan sebesar 208.749 unit di Indonesia, dan untuk penjualan tahun 2021 area Jawa Barat dan Banten tercatat mencapai angka 1.804 unit untuk type HR-V 1.5 dan 144 unit untuk type HR-V 1.8 serta menjadi market leader di kelasnya hingga saat ini,” ungkap Direktur Operasional Honda Bandung Center, Bapak Iwan Tjandradinata .

Generasi kedua dari Honda HR-V untuk pasar otomotif di Indonesia ini sendiri hadir dengan ubahan pada eksterior, interior dan penambahan fitur keselamatan terkini, yakni Honda Sensing. Mengingat fitur kecerdasan ini juga dihadirkan untuk menunjang keselamatan bagi pengendara di jaan raya.

Dari sisi eksterior, All New Honda HR-V hadir dengan lebih stylish dan sporty yang diperkuat dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light serta agresif melalui velg berukuran 18 inci.

Baca Juga :  Daimler Bersama BMW Siap Tetapkan Standar Industri Mobil Otonom

Untuk interior, kenyamana berkendara ditunjang oleh 4,2” Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda Sensing, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar. Honda HR-V terbaru ini juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C.

Selain itu ruang kabin dilengkapi dengan 8” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang terintegrasi dengan Bluetooth, Radio AM/FM, Hands-Free Telephone, WebLink dan Smartphone Connection. Dan juga fitur lain berupa Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengendara saat memarkir mobilnya.

Sementara ruang mesin, All New Honda HR-V mengandalkan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Disisi lain dilengkapi fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System dan Auto Foldable Door Mirror dengan LED Turning Signal.

All New Honda HR-V sendiri resmi dipasarkan dengan empat tipe, yakni tipe S, tipe E, Special Edition (SE) dan tipe RS. Sementara untuk tipe RS dari model SUV ini untuk ruang mesin disandingkan dengan mesin 1.5L VTEC TURBO yang menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

Baca Juga :  Jaga Kualitas, Bridgestone Luncurkan Kebijakan Baru

Sementara Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center, Bapak Kevin Hartono menabahkan,”Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia.”

Pada generasi terbaru ini, model SUV ini hadir dengan warna yang unik sesuai dengan karakteristik penggunanya, Sand Khaki Pearl sebagai warna baru dan beberapa warna lainnya seperti Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl.

Berikut secara detail harga All New Honda HR-V untuk wilayah Jawa Barat dan Banten :

All New HR-V 1.5L S CVT : Rp 356,4 Juta
All New HR-V 1.5L E CVT : Rp 380,4 Juta
All New HR-V 1.5L E CVT (Two Tone) :  Rp 381,9 Juta
All New  HR-V 1.5L SE CVT : Rp 400,4 Juta
All New HR-V 1.5L SE CVT (Two Tone) : Rp 401,9 Juta
All New HR-V 1.5L RS CVT : Rp 500,4 Juta
All New HR-V 1.5L RS Turbo (Two Tone) : Rp 501,9 Juta
**Harga OTR Jawa Barat dan Banten untuk pembelian mobil pertama dan mengikuti ketentuan pajak yang berlaku

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Wuling Cortez 2022

Wuling Cortez Terbaru Kini Tertanam Fitur Canggih

Next Article
Ilustrasi Piaggio Indonesia Vespa Moto Guzzi Aprilia

Melalui 4 Brand, Piaggio Indonesia Siap Berikan Program Garansi Purna Jual

Related Posts