BMW 218i Gran Coupe Sport Resmi Meluncur dan Siap Dirakit di Indonesia

BMW 218i Gran Coupe Sport indonesia
BMW 218i Gran Coupe Sport. Foto : Dok. BMW Group Indonesia

Autonesian.com – BMW Group Indonesia kembali memperkuat lini produk untuk pasar otomotif Tanah Air dengan meluncurkan All New Seri 2 Gran Coupe yang diperkenalkan pada awak media melalui Virtual Press Conference, Selasa (02/02/2022).

Menariknya BMW 218i Gran Coupe Sport yang diperkenalkan ini pihaknya mengumumkan akan dirakit secara lokal dengan memanfaatkan fasilitas Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta.  All New BMW 218i Gran Coupe Sport ini juga hadir dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional.

“All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupe biasa – kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya. Terlebih lagi, nilai estetika yang berorientasi pada performa tunjukkan ambisi dari model ini,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Ramesh juga menambahkan,”Terlebih lagi THE 2 Gran Coupé dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor. Model spesial ini akan menambah portfolio model yang sudah dirakit secara lokal, BMW 3, 5, 7, X1, X3, X5, X7, dan MINI Countryman.Pencapaian ini sekali lagi tunjukkan komitmen BMW untuk pasar Indonesia.”

Pada interior, BMW 218i Gran Coupe Sport menghadirkan gaya sporty dengan dipadukan sentuhan mewah. Dimana pada kabin dirancang dengan menghadirkan balutan sensatec Upholstery dikombinasikan dengan Illuminated Trim Berlin menciptakan tampilan yang modern dan segar.

BMW 218i Gran Coupe Sport indonesia

Selain itu kenyamanan ruang kabin juga didukung dengan berbagai akses pengoperasian yang mudah bagi pengemudi. Mobil ini dilengkapi dengan BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control adalah melalui pengelompokan display dengan dua layar besar yang tersedia dengan diagonal hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).

Baca Juga :  GO-JEK Luncurkan Layanan Bengkel Online

Sedangkan bentuk dan susunan desain BMW Live Cockpit mengacu pada wajah bermata empat BMW. Control Display beresolusi tinggi dipasang di tengah, peka terhadap sentuhan, dan miring – dengan gaya khas BMW – ke arah pengemudi, yang dapat mengatur konfigurasi kombinasi layar besar ini sesuai kebutuhan mereka.

Untuk ruang pacu, BMW 218i Gran Coupe Sport mengandalkan mesin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda. Dimana diklaim dapat melontarkan tenaga mencapai 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm.

Melalui performa tersebut, mobil ini secara kertas dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam 8,7 detik, dengan kecepatan puncak 213 km/jam. BMW 218i Gran Coupe Sport hadir dengan BMW Efficient Dynamics generasi terbaru, yang berarti penghematan bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah.

Sementara untuk masalah harga, BMW 218i Gran Coupé Sport ditawarkan dengan harga off-the-road yang menarik sebesar Rp. 705.000.000,- dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Toyota Voxy 2022

Toyota Voxy Kini Hadir dengan Penyegaran Tampilan Hingga Platform

Next Article
Honda Supra X 125 tipe CW Energic Red

Honda Supra X 125 Kini Hadir dengan Desain Stripe Baru

Related Posts