Yamaha Fazzio, Motor Hybrid Terbaru Resmi Meluncur

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO
Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO. Foto : Dok. YIMM

Autonesian.com – Mengawali tahun 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan produk terbaru yakni Fazzio Hybrid – Connected secara virtual pada 17 Januari 2022, kemarin.

Sepeda motor di kategori terbaru ini hadir di keluarga Classy Yamaha, dimana menghadirkan keunggulan desain baru simpel dan modern serta teknologi terbaru yang turut ditawarkan. Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Menariknya motor hybrid dari brand berlogo Garpu Tala ini tidak ketinggalan turut dilengkapi dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect, dimana para pemilik dengan mudah terkoneksi sepeda motor ini dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect yang dapat di unduh lewat App Store Android maupun IOS.

“Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas. Line up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul,”ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Secara desain simple dan modern, Yamaha Fazzio tampil dengan diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik. Desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang stylish dan trendi mendukung pengendara tampil lebih percaya diri untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sekaligus mendukung gaya berkendara yang up to date.

Pada teknologi Blue Core Hybrid terbaru yang  memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Semakin canggih karena motor ini juga dilengkapi sistem One Push Start, dimana membuat mesin dari motor hybrid ini dapat cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX

Seperti jajaran produk Yamaha lainnya yang telah mendukung fitur Y-Connect seperti All New Aerox Connected, All New NMAX Connected dan juga All New R15 Connected. Melalui aplikasi tersebut, motor ini dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk semakin berkelas.

Baca Juga :  Yamaha Lexi Resmi Meluncur, Harga Beda Tipis Dengan Honda Vario?

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga semakin berkelas karena sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat serta telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Disisi lain, para pemilik juga dimanjakan dengan dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat serta telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor serta Electric Power Socket.

Secara ruang mesin, motor ini mengandalkan dua sumber tenaga yang saling mendukung. Dimana mesin berkapasitas 125 cc  ini disandingkan dengan tenaga dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus. Dan juga didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter dan bagasi 17,8 liter.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif.

Untuk pilihan warna, motor ini 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO hadir dengan 4  pilihan warna sporty yang dapat dipilih oleh konsumen,  yaitu NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Sementara untuk masalah harga, Yamaha Indonesia resmi menjualnya mulai dari Rp. 21,700 juta untuk Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dibanderol seharga Rp 22.000.000 (OTR DKI Jakarta), motor ini juga bisa didapatkan mulai bulan Januari 2022.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda BR-V Bandung

All New Honda BR-V Kini Sampai di Tangan Konsumen Kota Bandung

Next Article
All New Toyota Voxy 2022

Toyota Voxy Kini Hadir dengan Penyegaran Tampilan Hingga Platform

Related Posts