Motor Adventure New Honda CB150X Resmi Dirilis

New Honda CB150X
New Honda CB150X. Foto : Dok. AHM

Autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melengkapi jajaran produknya di pasar otomotif Tanah Air dengan memperkenalkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X.

Pasalnya kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

New Honda CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Secara performa, motor Honda adventure ini dbekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dan disandingkan dengan transmisi 6-percepatan. Model ini juga diklaim menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Yasuda melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Dua Big Bike Honda Kini Dapat Sentuhan Baru

Pada ruang mesin tersebut, pihaknya turut menyematkan sistem pembakaran injeksi PGM-FI dan juga menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

New Honda CB150X

Untuk kemudahan berkendara, motor honda ini dilengkapi full digital panel meter yang hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh.

Baca Juga :  Traveloka Kini Hadirkan Pemesanan Tiket Bus Antarkota

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

New Honda CB150X ditawarkan dengan pilihan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda dengan kisaran harga Rp 32.000.000 – Rp 35.000.000.-

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Isuzu euro 4 GIIAS 2021

Isuzu Bocorkan Telah Siap Sejak 10 Tahun Lalu Untuk Euro 4

Next Article
Hyundai Creta GIIAS 2021

Hyundai Creta Jadi Daya Tarik Pengunjung GIIAS 2021

Related Posts