Hyundai Creta Jadi Daya Tarik Pengunjung GIIAS 2021

Hyundai Creta GIIAS 2021
Hyundai Creta. Foto : Tri

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran otomotif GIIAS 2021, PT Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Hyundai Creta.

Model SUV Hyundai Creta hadir dengan mengusung pengalaman berkendara ‘Spotlight in Motion’, dengan makna bahwa CRETA dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, menjadikan mereka sebagai sorotan dalam perjalanan sehari-hari.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan yang kami terima dari pelanggan Indonesia – melebihi apa yang kami harapkan.”

Secara tampilan, Hyundai Creta hadir dengan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Menariknya, pada bagian depan terdapat lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL dan terdapat karakteristik High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang.

Untuk menunjang tampilan stylish, mobil yang masuk disegmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan dibuat di Indonesia ini juga dilengkapi Diamond Cut Alloy Wheels dengan berukuran 17 inch.

Pada kenyamanan interior, Hyundai Creta memanjakan pengemudi dan penumpang dengan dihadirkan Cooled Glove Box yang terdapat di laci dashboard. Dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Hyundai Creta GIIAS 2021

Selanjutnya, mobil ini juga terdapat Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam CRETA. Untuk kursi juga terdapat Ventilated Seat, dimana dapat mengatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.

Mobil SUV ini menghadirkan Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital sebagai akses ke berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster, yang juga dapat berubah saat menyesuaikan mode berkendara atau driving mode.

Baca Juga :  Mobil Listrik, DFSK Glory E3 Resmi Sapa Tanah Air

Dari ruang pacu, Hyundai Creta mengandalkan mesin bensin Smartstream 1.5L yang disandingkan dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT).

Melalui mesin tersebut, mobil ini diklaim dapat melontarkan tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. CRETA juga memiliki empat jenis mode berkendara atau Drive Mode untuk membantu menentukan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu: Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Hyundai Creta menawarkan berbagai pilihan warna, antara lain Creamy White Pearl,
Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Glowing Silver Metallic,
Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof. Sedangkan untuk pilihan warna interior tersedia dengan pilihan Full Black, Black/Cognac Brown Two-tone.

Sementara untuk masalah harga, mobil SUV dari Hyundai ini ditawarkan mulai harga Rp. 279 juta dan paling mahal seharga Rp. 399 juta (OTR Jakarta). Untuk lebih detail harga Hyundai Creta sebagai berikut

– Active 6-speed MT: Rp 279.000.000,-
– Trend 6-speed MT: Rp 299.000.000,-
– Trend IVT: Rp 319.000.000,-
– Style IVT: Rp 359.000.000,-
– Prime IVT: Rp 397.500.000,-
– Prime IVT Two Tone Roof: Rp 399.000.000,-

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda CB150X

Motor Adventure New Honda CB150X Resmi Dirilis

Next Article
All New Suzuki Ertiga Sport FF GIIAS 2021

All New Ertiga Suzuki Sport Kini Tawarkan Model FF

Related Posts