Achilles dan Corsa Berikan Dukungan Penuh Otomotif dan Sepak Bola

0
team balap corsa dan achilles 2018
Team Balap yang di support Multistrada Arah Sarana di musim kompetisi 2018. Foto : Dedi
autonesian.com –  PT Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban Achilles dan Corsa kembali memperkenalkan tim-tim jagoannya untuk berlaga di beberapa event balap dan sepak bola nasional. Mereka memberikan dukungan penuh pada ajang internasinal maupun nasional.

Tahun ini, Achilles kembali memberikan dukungan pada sejumlah tim yang tergabung pada ETCC 2000CC dari Privat Auto Garage, dengan pebalapnya Posma Panggabean dan Ivan Dumais.

Sementara di kelas ETCC 3000, BMW tim Astra dengan pembalapnya Gerry Nasution dan 2 team yaitu ABM Racing Team dan Jakarta Ban Racing Team.

“Kami memperkenalkan jagoan-jagoan dari Team Achilles dan Team Corsa di tahun ini. Semoga ke depannya kita dapat terus sama-sama meningkatkan prestasi membanggakan negeri,” ujar Dept Head of National Sales, Verriandy pada saat buka puasa bersama media, Minggu (27/5/2018) di Senayan Jakarta.

Baca Juga :  Honda Clarity Siap Mejeng di GIIAS 2016

Pada Kejurnas drift tahun ini pun Achilles kembali menurunkan para drifter andalannya, seperti Amandio, Ikhsan Utama, dan Evan P dari Team Achilles Radial, Dipo D dan Ziko H dari BSI Drift Team, serta Chandra K dan Yuki F dari HTJRT Team.

team sepak bola corsa dan achilles 2018

Sementara itu, melanjutkan dukungannya di dunia sepakbola, Corsa tahun ini resmi membina hubungan serius dengan 11 klub yang tergabung pada Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Berikut adalah formasi dari Team Corsa tahun ini.

Liga 1 yaitu, PSMS Medan, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Arema FC, Bali United. Pada Liga 2 yaitu Persis Solo dan PSS Sleman, sedangkan di Liga 3 yaitu, Celebest FC dan Bogor FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here