WOM Finance Kembali Gelar Pengundian WOMBASTIS 2021

WOM Finance WOMBASTIS 2021
Pengundian pemenang WOMBASTIS 2021. Foto : dok. WOM Finance

Autonesian.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance atau Perseroan”) salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pemberian pembiayaan sepeda motor, khususnya untuk sepeda motor merek Honda kembali menggelar pengundian WOMBASTIS 2021.

Dalam pengumumkan pemenang undian WOMBASTIS 2021 yang dilakukan secara virtual dan disiarkan secara live melalui akun Youtube dan Instagram WOM Finance pada hari Sabtu (23/10), kemarin.

Acara pengundian yang dilakukan secara virtual tersebut juga turut disaksikan secara live dan terbuka oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan notaris.

Pada acara yang bertajuk Sabtu Seru Bersama WOM ‘Pengundian WOMBASTIS 2021’ WOM Finance melakukan pengundian 100 buah logam mulia seberat 5 gram serta 20 unit sepeda motor.

Untuk periode pembiayaan dari 1 Januari 2020 sampai dengan 30 September 2021 dengan hadiah utama program ini berupa 1 unit mobil Toyota Avanza yang dimenangkan oleh konsumen atas nama Muhamad Sholikin dari kantor cabang WOM Finance Genteng, Jawa Timur.

Baca Juga :  Mobil Listrik Wuling Mulai Diperkenalkan dan Siap Dipasarkan

Wibowo, Direktur WOM Finance mengatakan bahwa Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2021 ini merupakan event promo utama dari WOM Finance yang diselenggarakan pada tahun 2021.

Sebelumnya, pihaknya juga telah menyelenggarakan program serupa di tahun 2019 dan pengundiannya dilaksanakan di tahun 2020, dengan memberikan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Calya.

“Kami sangat antusias mengadakan program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2021 karena mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen setia WOM Finance dan tingkat keikutsertaan para konsumen di program WOMBASTIS meningkat pesat dari tahun sebelumnya. Hal tersebut membuat kami ingin tetap terus memberikan apresiasi dengan program pembiayaan menarik seperti ini kepada konsumen setia kami” lanjut Wibowo.

Para konsumen yang memenangkan hadiah berasal dari berbagai wilayah Indonesia, sehingga pihaknya menilai bahwa Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2021 ini merupakan program yang sukses dan sangat baik diterima oleh masyarakat.

Baca Juga :  FDR Resmi Rilis Seri Ban Motor Ultimate dan Champion

“Sekali lagi selamat kepada seluruh pemenang. Kami berharap masyarakat tetap memilih dan mempercayakan WOM Finance sebagai solusi pembiayaan. Bagi yang belum beruntung, nantikan periode WOMBASTIS berikutnya tahun depan,” pungkas Wibowo.

Selain itu, pihaknya pada tahun tahun ini juga turut meluncurkan produk baru MASKu. Dimana produk ini merupakan pembiayaan logam mulia dengan syarat yang mudah dan angsuran yang terjangkau.

Wibowo juga menegaskan pihaknya akan terus memberikan memberikan program-progam pembiayaan yang menarik untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan pelanggan setia kami, baik pembiayaan motor baru maupun multiguna.

Sementara para konsumen juga dapat melihat nama-nama pemenang program WOMBASTIS ini dengan mengunjungi akun media sosial Instagram resmi WOM Finance di @womfinance_id.

Selanjutnya pihaknya turut menghimbau kepada seluruh konsumen untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
mobil listrik Porsche Taycan Cross Turismo Indonesia

Mobil Listrik, Porsche Taycan Cross Turismo Resmi Mendarat di Indonesia

Next Article
OLX Autos CEO OLX Group Indonesia, Johnny Widodo Forwot

OLX Autos Siap Tawarkan Kemudahan Program Trade-in Mobil di GIIAS 2021

Related Posts