OLX Autos Siap Tawarkan Kemudahan Program Trade-in Mobil di GIIAS 2021

OLX Autos CEO OLX Group Indonesia, Johnny Widodo Forwot
Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia pada saat memberikan pemaparan terkait kehadiran OLX Autos di GIIAS 2021 dalam kegiatan virtual NGOVSAN (NGObrol Virtual SANtai) yang diselenggarakan bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Foto : Ist

Autonesian.com – Salah satu platform layanan online dan offline dalam proses jual beli mobil bekas, OLX Autos berkesempatan untuk berpartisipasi pertama kalinya dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Pada pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, pihaknya menunjukkan komitmen dan kontribusinya dalam mendorong percepatan pemulihan perekonomian Tanah Air untuk bangkit dari masa pandemi Covid-19, dengan turut serta menggerakkan kembali roda industri otomotif di Indonesia.

Adapun, komitmen ini ditunjukkan dengan memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin membeli mobil baru di GIIAS dengan cara trade-in atau membeli mobil bekas pelanggan dengan proses yang aman, mudah, nyaman, dan terpercaya.

CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo mengatakan bahwa “Ini menjadi tonggak baru dalam perjalanan OLX Autos di industri otomotif Indonesia. Kami mengumumkan keikutsertaan kami dalam event otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2021 sebagai Official Trade in Partner.”

“Dengan kehadiran kami di GIIAS 2021, diharapkan bisa membantu memudahkan pengunjung yang ingin menjual mobilnya dengan gampang, aman, nyaman, cepat dan tentunya terpercaya,” tegas nya disela-sela kegiatan virtual NGOVSAN (NGObrol Virtual SANtai) yang diselenggarakan bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Menurut Johnny, dengan menjadi Official Trade in Partner, OLX Autos berkomitmen untuk mendukung langkah pemerintah dalam menggerakkan kembali roda perekonomian dalam negeri dan juga industri otomotif, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, Wheels to Move.

Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia sejak tahun lalu sangat berdampak bagi perekonomian Indonesia, termasuk pasar otomotif di Indonesia, dan khususnya pada kinerja penjualan mobil baru.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), penjualan mobil secara wholesales (distribusi dari pabrik ke dealer) sepanjang 2020 tercatat 532.027 unit, atau turun 48,35% dibandingkan dengan 2019 yang mencapai 1.030.126 unit.

Namun demikian, industri otomotif mulai menunjukkan pemulihan pada tahun ini, di mana sepanjang Januari-September 2021, penjualan mobil sudah mencapai 627.537 unit atau sudah mencapai total penjualan sepanjang 2020 seiring dengan membaiknya daya beli masyarakat dan perekonomian dalam negeri.

Baca Juga :  Yamaha Siap Kembali Rilis Skuter Listrik Terbaru

“Melalui partisipasi kami di GIIAS 2021, kami ingin menstimulasi penjualan mobil baru selama pameran berlangsung melalui layanan yang ditawarkan. Selain itu kami berharap bisa ikut mendorong kembali pergerakan industri otomotif dalam negeri ke arah yang lebih baik serta merangsang pertumbuhan perekonomian Tanah Air. Langkah ini menjadi tonggak bagi kami untuk terus berinovasi sekaligus semakin dekat dengan konsumen dan menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Johnny.

Pada GIIAS 2021 yang akan diselenggarakan pada 11 November-21 November 2021 mendatang, booth OLX Autos hadir di Hall 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City untuk menyapa sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung yang ingin melakukan transaksi jual mobil atau trade-in.

OLX Autos menawarkan kemudahan kepada pelanggan yang ingin menjual mobil secara instan dan cepat laku dalam 1 kali kunjungan, adanya inspeksi menyeluruh, harga pantas sesuai dengan kondisi mobil, hingga proses pembayaran yang cepat. Untuk proses inspeksi kendaraan konsumen, OLX Autos juga menghadirkan booth area khusus inspeksi di area parkir Hall 10 ICE BSD.

Selain menghadirkan kemudahan kepada pelanggan melalui inovasi teknologi yang dimiliki. OLX Autos juga turut menghadirkan berbagai aktivitas dan program menarik selama berlangsungnya GIIAS 2021, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang hendak melakukan trade-in atau menjual mobilnya di booth OLX Autos.

Untuk informasi program jual beli mobil atau trade-in lebih lanjut silakan kunjungi booth OLX Autos di Hall 8, area parkir Hall 10, Hall 1 serta test drive area Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City mulai 11 November-21 November 2021 atau langsung ke kunjungi www.olxautos.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
WOM Finance WOMBASTIS 2021

WOM Finance Kembali Gelar Pengundian WOMBASTIS 2021

Next Article
All New Honda Civic RS 2021 Indonesia

Sebelum GIIAS 2021, Dua Mobil Baru Honda Resmi Meluncur

Related Posts