Sebelum GIIAS 2021, Dua Mobil Baru Honda Resmi Meluncur

All New Honda Civic RS 2021 Indonesia
All New Honda Civic RS. Foto : Dok. HPM

Autonesian.com – Honda kembali memperkenalkan mobil model terbaru untuk pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan All New City dan All New Civic RS melalui acara virtual yang digelar pada tanggal 28 Oktober 2021.

Kedua model mobil terbaru tersebut hadir dengan beberapa penyegaran, seperti tampilan yang mengalami perubahan secara total dan kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen dalam ruang kabin atau interior.

All New Honda Civic RS hadir dengan tampilan desain grille depan baru menyatu dengan Full LED Headlight yang juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light dan LED Turning Signal. Tidak lupa, desain bumper juga mendapatkan sentuhan baru.

Pada bagian interior, mobil sedan ini menghadirkan suasana menawan dan sporty dengan hadirnya berbagai teknologi yang dapat dengan mudah diakses dan dikontrol pada kabin depan.

“Dengan dilengkapi berbagai pembaharuan dan teknologi Honda SENSING yang sudah semakin lengkap, All New Honda Civic RS akan memberikan value for money tinggi bagi konsumen di Indonesia,” ungkap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

All New Honda City 2021 Indonesia

Sementara untuk All New Honda City hadir dengan sentuhan yang sama seperti Civic RS terbaru, dimana mendapatkan sentuhan baru pada bagian tampilan luar dan juga kenyamanan ruang kabin atau interior.

Baca Juga :  Dua Varian Mercedes-Benz GLE Class Resmi Meluncur

Dimana model generasi kelima ini telah menggunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Door Mirror with LED Turning Signal yang tampil semakin elegan.

Dari sisi interior, All New Honda City menggunakan panel dashboard baru dengan warna hitam. Sementara Meter Cluster semakin modern dilengkapi Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Sementara untuk masalah harga, All New Honda Civic RS resmi dijual dengan harga Rp 567.000.000,-. dan All New City dibanderol sehargaRp 355.000.000. Kedua harga ini berstatus on the road untuk wilayah Jabodetabek dan juga estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021.

Meski telah diluncurkan sebelum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, pihaknya juga dipastikan akan menghadirkan kedua model mobil baru Honda tersebut di pameran otomotif tersebut yang akan diselenggarakan pada 25-31 Oktober 2021 di ICE, BSD, Tangerang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
OLX Autos CEO OLX Group Indonesia, Johnny Widodo Forwot

OLX Autos Siap Tawarkan Kemudahan Program Trade-in Mobil di GIIAS 2021

Next Article
helm Jakarta Helmet Exhibition

Pameran Helm Sepeda Motor Siap Digelar Akhir Bulan Ini

Related Posts