Resmi Hadir, Wuling Formo S Dijual Mulai Rp. 150 Jutaan dan Ada Subsidi

Wuling Formo S
Tangkapan Layar iklan Wuling Formo S. Foto : youtube Wuling MotorsID

Autonesian.com – Hari ini Wuling Motors kembali melengkapi lini MPV terbarunya untuk segmen kebutuhan kendaraan keluarga maupun usaha dengan menghadirkan Formo S kepada masyarakat Indonesia.

Melalui tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, pihaknya mengharapkan kehadiran Wuling Formo S dengan didukung ruang kabin yang luas bisa mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha.

Selain itu, mobil MPV ini  juga didukung dengan beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan. Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai dari Rp150.800.000 (OTR Jakarta).

“Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen,” ungkap Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Michael menambahkan,”Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik.”

Baca Juga :  Battery Sensor Bermasalah, Honda Accord 2013 Hingga 2016 Kena Recall

Wuling Formo S hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak. MPV ini dihadirkan kepada konsumen dengan dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater.

Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

ruang bagasi Wuling Formo S

Selain itu, produk terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Untuk masalah performa, Formo S mengadopsi mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Mobil ini didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer. Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.

Baca Juga :  Dua Unit Modifikasi Wuling Air EV Ikut Mejeng di IIMS 2023

Selama periode peluncuran ini, Konsumen juga masih dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% untuk setiap pembelian unit Wuling Formo S. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi wuling.id atau silahkan datang ke diler Wuling terdekat.

Sebagai informasi tambahan, pihak Wuling Motors juga turut mengadakan pameran Wuling Formo S yang berlokasi di Pusat Grosir Cililitan dan akan berlangsung dari tanggal 25 – 31 Oktober 2021.

Berikut detail harga Wuling Formo S :

– Formo S 5-seater Rp. 150.800.000, subsidi menjadi Rp. 134.800.000
– Formo S 8-seater Rp. 155.800.000, subsidi menjadi Rp. 139.800.000
**Harga ini berstatus OTR JAKARTA dan subsidi PPnBM dari Wuling

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Suzuki Ertiga Mobil keluarga irit

Bedah Keiritan All New Suzuki Ertiga Sebagai Mobil Keluarga

Next Article
BMW CE 04 motor listrik polisi

BMW CE 04, Motor Listrik Bergaya Polisi Resmi Dirilis

Related Posts