Hino Kembali Gelar Customer Satisfaction Contest 2015

hino-suasana-customer-satisfaction-contest-2015

autonesian.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus berkomitmen untuk memberikan Total Support dengan memberikan pelayanan yang berkualitas sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Hino secara berkelanjutan. Untuk itu, Hino kembali menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2015 yang digelar di Hino Training Center, Jatake, Tangerang, pada tanggal 19-20 November 2015.

Ajang CS Contest 2015 mengangkat tema “WeRepresent Hino Total Support” yaitu Hino berrkomitmen untuk memberikan dukungan danpelayanan terbaik dengan memperkenalkan konsep Total Support. Dengan menerapkan konsepini, setiap staff dealer diharuskan memiliki pemahaman dan kemampuan yang mumpuni dan juga kerjasama tim yang solid, sehingga mampu memberikan solusi yang terbaik dan melampaui ekspektasi konsumen.

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki, menyebutkan “Peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan merupakan tanggung jawab bersama seluruh SDM Hino di berbagai lini. CS Contest diharapkan dapat menjadi salah satu alat Hino untuk meningkatkan kualitas SDM dalam menyediakan layanan penjualan dan purna jual kepada para pelanggan setia” tuturnya.

Baca Juga :  Hino Gelar Malam Apresiasi Bagi Pelanggan di Lampung

hino-peserta-customer-satisfaction-contest-2015

“Selain itu CS Contest juga menjadi ajang untuk evaluasi bagi dealer sehingga di tahun berikutnya mereka dapat lebih baik lagi dengan menghasilkan SDM yang berkualitas dan terpercaya bagi pelanggan, sehingga Hino tetap menjadi merek No 1”, lanjut Kayanoki.

CS Contest merupakan bagian dari skema pengembangan SDM di seluruh jajaran 3S (sales,service, spare part) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM dalam menyedia kanpelayanan penjualan dan purna jual. Acara ini dilaksanakan secara tahunan dan pada tahun ini dikuti oleh seluruh dealer Hino di Indonesia yang berjumlah 41 dengan total peserta sebanyak 287 orang.

Berbeda dari CS Contest sebelumnya, tahun ini ada penambahan satu kategori yaitu kategori warehouse, sehingga ada total 7 kategori yang akan diperlombakan yaitu kategorisalesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customercare officer, fleet part salesman dan warehouse.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ekpor Toyota Catat Kesukesan Hingga 90%

Next Article

All New Honda Civic Coupe Muncul Perdana di LA Auto Show 2015

Related Posts