Resmi Dirilis, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS di Banderol Rp. 65 Jutaan

0
Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Yellow Sole
Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Yellow Sole. Foto : Dok.PID/Autonesian

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali memanjakan para sekuteris dengan meluncurkan rangkaian pilihan baru dari Vespa, yakni GTS Super Sport 150 i-get ABS.

Hadir sebagai seri teratas dari rangkaian produk vespa di pasar otomotif Tanah Air, GTS Super Sport 150 i-get ABS menawarkan karakteristik unit melalui desain bodiyang besar “Vespone” yang bertenaga.

Pada seri terbaru motor ini memadukan karakter unik tersebut dengan desain modern klasik secara sempurna dan membuatnya berkesan dinamis yang elegan namun tetap mendominasi dan mempertegas tampilan sporty penuh gaya a la Vespa.

Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS semakin intens diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik, warna Yellow Sole. Warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

Autonesian Youtube Channel

Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Grey Materia

Selain itu, motor yang resmi dijual dengan harga Rp 65,5 juta OTR Jadetabek ini juga menghadirkan warna modern dan stylish, warna Grey Materia. Warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport.

Baca Juga :  Hari ini CustoMaxi Sambangi Pengguna MAXI Yamaha di Sulawesi

”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sementara pada kenyamanan berkendara, pemilik dan penumpang dimanjakan dengan desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan sesuai namanya, motor ini juga disandingkan dengan teknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan motor ini juga dipastikan terjaga.

“Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” tutup Ayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here