Resmi Dirilis, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS di Banderol Rp. 65 Jutaan

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Yellow Sole
Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Yellow Sole. Foto : Dok.PID/Autonesian

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali memanjakan para sekuteris dengan meluncurkan rangkaian pilihan baru dari Vespa, yakni GTS Super Sport 150 i-get ABS.

Hadir sebagai seri teratas dari rangkaian produk vespa di pasar otomotif Tanah Air, GTS Super Sport 150 i-get ABS menawarkan karakteristik unit melalui desain bodiyang besar “Vespone” yang bertenaga.

Pada seri terbaru motor ini memadukan karakter unik tersebut dengan desain modern klasik secara sempurna dan membuatnya berkesan dinamis yang elegan namun tetap mendominasi dan mempertegas tampilan sporty penuh gaya a la Vespa.

Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS semakin intens diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik, warna Yellow Sole. Warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

Baca Juga :  Shop&Bike Resmi Hadirkan Tiga Outlet Baru di Bekasi dan Depok

Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Grey Materia

Selain itu, motor yang resmi dijual dengan harga Rp 65,5 juta OTR Jadetabek ini juga menghadirkan warna modern dan stylish, warna Grey Materia. Warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport.

”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  IRC Tire Resmi Luncurkan Ban Radial RMC810 Khusus Motorsport

Sementara pada kenyamanan berkendara, pemilik dan penumpang dimanjakan dengan desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan sesuai namanya, motor ini juga disandingkan dengan teknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan motor ini juga dipastikan terjaga.

“Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” tutup Ayu.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pameran mobil bekas adira finance

Adira Finance Kembali Siap Lunasi Sisa Cicilan Pelanggan di Harcilnas 2021

Next Article
Nissan Smyrna Tennessee Production

Nissan Akan Tutup Jalur Produksi Selama Sepekan

Related Posts