Oli Motul Berikan Edukasi Hingga Potongan Harga

Motul Indonesia Ramaikan GIIAS 2017 dengan berbagai produk unggulan, potongan harga hingga edukasi pemilihan pelumas dengan baik
Motul Indonesia Ramaikan GIIAS 2017 dengan berbagai produk unggulan, potongan harga hingga edukasi pemilihan pelumas dengan baik. Foto : Tri

autonesian.com –  Motul yang dikenal sebagai produsen pelumas mesin berteknologi tinggi dari Prancis hadir untuk pertama kalinya pada event pameran mobil Internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE Bumi Serpong Damai pada tanggal 10-20 Agustus 2017.

Selama pameran ini, Motul mengedukasi pengunjung GIIAS tentang cara memilih pelumas yang benar dan menghadirkan berbagai program-program yang sangat menarik baik untuk para pelanggan setianya dan juga untuk para pengunjung yang hadir selama event berlangsung.

Menurut Business Development Manager Motul Indonesia, Johan Wijaya, pihaknya ingin member awareness kepada masyarakat Indonesia melalui pameran ini. “Ekspansi besar-besaran akan kami lakukan tahun 2018 mendatang dengan mendatangkan produk-produk maupun promo-promo yang lebih lengkap ke Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Resmi! Royal Enfield Akhirnya Miliki Gerai Perdana di Tanah Air

Pada pameran kali ini, Motul akan memberikan harga special kepada pengunjung. Soal target ia mengaku bukan yang utama dalam pameran ini. “Yang terpenting kami ingin mengedukasi kepada masyarakat bagaimana cara memilih pelumas dengan benar,” tambahnya.

Selain menghadirkan berbagai produk pelumas teknologi tinggi andalan Motul baik untuk kendaraan roda empat, roda dua dan juga heavy duty. Motul Indonesia juga memberikan program free tickets GIIAS 2017 dan aneka kontes yang dapat diikuti oleh para pengunjung dengan mengunakan sosial media seperti kontes Foto usher Motul, Foto Sticker Motul serta Foto Booth Motul.

Di luar program-program tersebut di Booth Motul yang berada di area PF1 Gaikindo, Motul Indonesia juga akan mengadakan sesi lubricant technology update melalui program Motul Talk dengan tema Cara Memilih Pelumas Yang Baik dan Pelumas untuk classic car Virtual Reality Demo serta juga akan mengelar kompetisi untuk para pengunjung GIlAS dengan Grand Prize utamanya nonton langsung MotoGP Sepang 2017 di Malaysia.

Baca Juga :  Melalui Mobil Listrik, MG Motor Hadirkan Revolusi Teknologi di GIIAS 2023

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Tata Prima 2528 di GIIAS 2017

Tata Prima Jadi Incaran di Booth Hall 3-3A

Next Article
Diler Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Kolonel Sugiyono Resmi Dibuka

Mitsubishi Memperkuat Jaringannya di Yogyakarta

Related Posts