Honda N7X Concept Sambangi Kota Bandung

Honda N7X Concept Roadshow Bandung

Honda N7X Concept hadir di Kota Bandung dengan menempati area Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 10 hingga 13 Juni 2021. Foto : dok.Honda

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan secara public dengan menempati area Dreams Cafe by Honda di Jakarta, kini N7X Concept resmi menyapa warga Jawa Barat.

Menempati area Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung, Honda N7X Concept hadir sejak tanggal 10 hingga 13 Juni 2021. Kehadiran mobil konsep ini juga sekaligus rangkaiana acara roadshow yang akan berlangsung di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen.”

Menariknya kehadiran mobil konsep Honda N7X di Kota Bandung ini juga turut dikemas dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda yang di gelar di kota Bandung ini juga turut menampilkan sederet produk lainnya seperti Honda Brio Satya, Honda BR – V, Honda HR – V dan Honda City Hatchback RS.

Sementara Iwan Tjandradinata selaku Operational Director Honda Bandung Center mengatakan, “Kami mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X.”

Pada pameran otomotif yang menghadirkan Honda N7X Concept, pihak Honda Prospect Motor dan Honda Bandung Center selaku main dealer Jawa Barat dan Banten turut menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan khas premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Exit mobile version