Pelumas ENEOS Hadirkan Produk Sesuai Kebutuhan Hingga Tersebar di Seluruh Indonesia

0
pelumas eneos

Autonesian.com – Seiring kondisi lalu lintas yang padat dan juga perkembangan teknologi kendaraan, hal ini membuat ENEOS melalui PT. Nippon Oil Indonesia (NOID) menyediakan kebutuhan pelumas yang tepat untuk semua jenis kendaraan Indonesia.

ENEOS, pelumas kendaraan yang dirancang khusus dengan segala jenis mesin kendaraan, menyesuaikan kondisi lalu lintas dan iklim di Indonesia, sehingga memberikan kinerja, tenaga dan perlindungan luar biasa untuk kendaraan mobil maupun sepeda motor.

Di Indonesia, ENEOS saat ini memiliki pabrik produksi dengan menempati kawasan MM2100, Cibitung, Bekasi dan meski diproduksi secara lokal namun proses proses turut mendapat pengawasan ketat standar Jepang.

Menggunakan teknologi aditif terbaru dan termutakhir dari Jepang yang dapat mengurangi emisi karbon, meningkatkan penghematan bahan bakar, mengurangi keausan pada komponen penting mesin, dimana akan memberikan performa tinggi bagi kendaraan.

Autonesian Youtube Channel

Selain itu, ENEOS merupakan salah satu brand penyuplai bahan bakar, pelumas, gas, produk petrokimia, listrik dan hydrogen nomor 1 di Jepang. ENEOS juga menjadi sponsor utama pembalap drift Internasional Dai Yoshihara.

pelumas eneos

Penggunaan oli ENEOS dalam beberapa lomba balap mobil maupun motor di skala Internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya. Hal ini juga membuktikan brand pelumas yang sukses di Jepang ini memiliki performa tinggi.

Baca Juga :  Wuling Sabet Tiga Penghargaan di Telkomsel IIMS 2019

Melalui performa tersebut juga sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4 dalam digunakan sehari-hari, bahkan untuk mobil balap sekalipun.

“Di Indonesia saat ini, ENEOS dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua,” ungkap Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia, Jemi Setiawan.

Jemi juga menegaskan,”Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia.”

Sementara untuk mempermudah konsumen mendapatkan deretan produk andalan dan sesuai kebutuhan, pihaknya saat ini bekerjasama dengan PT Andalan Dunia Semesta yang merupakan distributor utama serta didukung oleh 17 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here