Isuzu Berikan Kebahagian di Moment Hari Raya Idul Fitri

Isuzu Indonesia bagi bagi Sembako supir truk
Perwakilan driver yang mendapatkan sembako dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Foto :Ist

Autonesian.com – Dalam rangka di menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berbagi suka kepada para costumer nya melalui para driver yang selama ini telah berjasa mendistribusikan barang-barang kebutuhan. 

Sementara para sopir tersebut berasal dari perusahaan yang menjadi customer setia Isuzu di Indonesia. Pada kesempatan ini juga, pihak IAMI turut menyumbangkan sebanyak 400 pack sembako ke 400 driver dari beberapa perusahaan.

Choky Roberts, Fleet Departemen Head PT IAMI mengatakan, bahwa, acara ini merupakan bentuk kepedulian kami secara nyata kepada para driver yang selama ini sudah banyak berkontribusi bagi Isuzu dan juga pelanggan. Sebab, roda ekonomi Indonesia juga membutuhkan peranan penting dari para sopir tersebut.

“Sebagai partner, Isuzu ingin menujukkan simpati kepada para driver sebagai bentuk kepedulian Isuzu di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang belum kunjung mereda di Indonesia,” Lanjut Choky.

“Tentunya sedikit bingkisan sembako dari Isuzu ini diharapkan bisa membawa kebagiaan untuk driver dan juga untuk keluarganya,” ungkap Choky Roberts di Jakarta.

Baca Juga :  Jakarta Auto Week Hadirkan Deretan Brand Mobil Ternama Hingga Produk Baru

Isuzu Indonesia bagi bagi Sembako supir truk

Di moment bagi kebahagian ini juga pihak Isuzu Indonesia sendiri turut secara langsung menghantarkan paket kebahagiaan tersebut dengan secara bertahap dalam beberapa kloter.

Tentunya dengan harapan kegiatan ini bisa meringkankan dan membantu para driver agar tetap semangat memberikan kontribusi terbaiknya bagi keluarga, perusahaan, dan negara.

“Menurut para driver mereka berterima kasih karena peduli kepada para driver. Biasanya brand hanya peduli dengan para pemilik usaha saja,” ujar Choky Roberts.

Sementara itu, Arya Wicaksono, General Affair & CSR Department Head PT IAMI juga menambahkan, kegiatan CSR seperti rutin dilakukan dan ini merupakan rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) IAMI yang fokus pada empat pilar, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, dan Kewirausahaan, serta terakhir adalah kegiatan donasi.

“Kegiatan CSR IAMI ini juga tidak hanya berfokus pada masyarakat sekitar, akan tetapi peduli juga kepada customer kami yang selama ini telah menjadi partner Isuzu,” tutup Arya Wicaksono.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
pelumas eneos

Pelumas ENEOS Hadirkan Produk Sesuai Kebutuhan Hingga Tersebar di Seluruh Indonesia

Next Article
jasa marga kondisi penyekatan lalu lintas cikarang

Jasa Marga Catat 512.876 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek Menjelang Liburan Lebaran

Related Posts