Cuma 5 Unit, Kawasaki Ninja H2 Carbon Resmi Meluncur di Indonesia

0

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memperkenalkan produk terbarunya dengan limited edition, Kawasaki Ninja H2 yang sebelumnya telah diperkenalkan 2015 kini hadir dengan edisi Carbon. Berkat Kolaborasi yang apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced supercharger supersport.

Menurut siaran resmi kepada autonesian.com, Kawasaki telah melakukan sejumlah inovasi terhadap teknologi mesin yang dilakukan membuat H2 memiliki performa yang fenomenal. Kombinasi dari akselerasi yang intens dan supersport-level circuit handling membuat motor ini berbeda dari motor lainnya. Dan Ninja H2 2017 ini mengalami sejumlah pembaharuan. Salah satunya electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi dari Ohlins TTX rear shock.

kawasaki-h2-carbon-limited-edition-indonesia-serial-number

Lebih lanjut, model Ninja H2 Carbon merupakan sebuah model limited edition yang ditambahkan carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R. Motor ini juga dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Mirip Ninja H2R.

Autonesian Youtube Channel

Sebagai model limited edition, setiap Ninja H2 Carbon Model dilengkapi dengan serial number plate. Karena hanya 120 unit saja yang diproduksi di dunia, Indonesia mendapatkan 5 unit. Sedangkan untuk masalah harga, Ninja H2 Carbon sudah bias diorder dengan harga Rp.820.000.000,- pengiriman bulan Februari 2017 mendatang.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here