IIMS Virtual 2021 Resmi Buka Kesempatan Test Drive and Ride

Test drive Wuling Cortez CT di Wuling Exclusive Urban Drive IIMS
Ilustrasi Test Drive Wuling Cortez. Foto : Tri

Autonesian.com – IIMS Virtual 2021 Phase 2 kembalikan semangat pecinta dunia otomotif Indonesia dengan menghidupkan program Test Drive & Ride yang digelar di Senayan Park sejak tanggal 26 hingga 28 Maret 2021.

Bagi pengunjung yang sedang mencari Mobil dan Motor baru serta ingin merasakan fitur teknologi dari unit kendaraan yang mereka pilih, hanya perlu melakukan registrasi pada laman www.indonesianmotorshow.com.

Pada kesempatan ini juga turut bertabur promo di IIMS Virtual Phase 2, promo menarik selanjutnya datang dari KIA. Promo dari leasing berlaku untuk KIA Seltos dan KIA Sonet dan mendapatkan discount total DP hanya 15% .

Tak kalah menarik, HONDA juga memberikan promo khusus untuk sobat IIMS. Pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun / 50.000km. Juga untuk konsumen loyalis Honda, dan untuk tenaga medis, pelajar, mahasiswa, guru dan dosen, untuk Honda Brio dan Honda HR-V.

Baca Juga :  Wapres RI Jusuf Kalla Resmikan IIMS 2015

Ada juga Honda Healthy Package dengan tagline “Sehat Bersama Honda” dimana paketnya sampai dengan 10 juta rupiah. Untuk beberapa model dari Honda Brio, Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord, dan Honda Odyssey, langsung datang ke dealer terdekat nanti akan dijelaskan oleh sales consultant.

Program angsuran mulai dari 2 juta-an. Bunga bisa 0% sampai 2 (dua) tahun dan tenor bisa mencapai 7 (tujuh) tahun. DP ringan, mulai dari 17 juta-an. Fleet sales package, untuk perusahaan / karyawan yang mendapatkan fasilitas Car Ownership Program (COP), bisa mendapatkan package hingga 15 juta rupiah.

Tidak mau ketinggalan, MG menawarkan promo menarik. Untuk promo MG yang sedang berlangsung saat ini (dibulan Maret): 1. Free maintenance, parts, and labor up to 100.000km or 5 years. 2. Free MG Hygiene Kit: MG Car Air Purifier & Car UV LED Sterilamp. 3. Bunga 0% selama tiga tahun. 4. 5 years warranty without limitation kilometer. 5. Gratis voucher Thule Rp 2 juta-an.

Baca Juga :  Gratis Masuk, AutoPro Indonesia 2017 Resmi Digelar

IIMS Virtual 2021 Phase 2 menghadirkan Ketua Umum PP Indonesia Off Road Federation (IOF), Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian dalam sesi talkshow yang bertajuk “Kebangkitan Pariwisata Lewat Dunia Offroad”. Salah satu sektor yang diharapkan pemerintah untuk bangkit setelah pandemi adalah sektor pariwisata.

Irjen Pol. Drs. Sam menyebutkan, “Dari teman-teman offroader, khususnya teman-teman IOF, saat ini mampu menggerakkan beberapa sektor ekonomi, antara lain kita yang berkembang sekarang tipe-tipe SUV yang berjenis Camper.”

“Sekarang sudah mulai teman-teman pegiat offroader, manufaktur, perakit membuat kendaraan dengan spek untuk wisata offroad. Selain itu kami membawahi kendaraan roda dua/motor (2×1) untuk terabas dan sebagainya. Bahkan kami sudah pernah menyelenggarakan event internasional ‘Uncle Hard’ di Kalimantan Selatan, dan diikuti oleh peserta pembalap motor dari 9 negara besar yang juara dunia,” tegasnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Racing Indonesia Pembalap musim 2021

Honda Racing Indonesia Rilis Formasi Baru Untuk Musim 2021

Next Article
Toyota GR Yaris

Toyota GR Yaris Siap Sapa Masyarakat Indonesia

Related Posts