BBQ Ride 2016, Ajang Pesta Para Builder dan Bikers di Bandung

bbq-ride-2016-bandung

autonesian.com – BBQ Ride tahun ini yang pertama kali digelar di Gudang Persedian PT KAI Jalan Sukabumi, Bandung, Sabtu (23/04/16). Ajang tahunan ini meskipun menempati lokasi baru, tidak menyurutkan animo para Builder dan bikers untuk turut meramaikan BBQ Ride 2016.

Ajang yang hanya satu hari ini tidak hanya diramaikan oleh para builder dan bikers, turut juga hadir deretan motor dan mobil klasik hingga kustom serta turut hadir beberapa tenant, seperti makanan, baju, aksesoris, barang-barang antik, dan sparepart. Dan semakin terasa sebagai pesta para builder dan bikers di kota Bandung dengan permainan musik aliran bergenre Rockabilly serta band bertema tahun 80/90-an.

bbq-ride-2016-bandung-8

“Kami tidak menyangka ditahun ini, pengunjung terus berdatangan dari siang sampai malam. Para pengunjung juga tidak hanya melihat saja tetapi mereka juga betah disini, untuk jumlah pengunjung kayanya lebih 5.000 dan 3.500 motor yang memadati BBQ Ride ,” ungkap Chandra selaku Pickers Store dan sebagai penggagas BBQ Ride setiap tahunnya.

Baca Juga :  BOSCH Perkenalkan Aki Motor Berteknologi Ultra-Gel

Dan paling menarik di BBQ Ride 2016, adanya Helmet Art Exhibition yang didukung oleh Ride and Rules telah dapat antusias dari para painter yang menghasilkan karya diatas helm serta helmnya dilelang dan dana hasil lelang kemarin baru terkumpul Rp. 7,2 juta dan nantinya disalurkan ke sekolah Rumah Bintang serta korban banjir di Balaendah, kabupaten Bandung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Shell Perkenalkan Mobil Konsep di Beijing

Next Article

Royal Enfield Classic 500 Boyong Penghargaan "Best Buy Motorcyle"

Related Posts