Pameran Otomotif IIMS X Shopee Berbasis Virtual Resmi Digelar

IIMS Virtual X Shopee
IIMS Virtual X Shopee digelar pada 18 hingga 28 Februari 2021. Foto : Ist

Autonesian.com – Pameran otomotif yang bertajuk Indonesia Motor Show (IIMS) Virtual X Shopee 2021 resmi digelar oleh Dyandra Promosindo dan dibuka oleh Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita pada Kamis, (18/02/2021).

Pada pembukaan tersebut juga turut dihadiri oleh CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, jajaran pimpinan Kompas Gramedia, serta Ketua Umum Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) Hamdhani Dzulkarnaen Salim.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto berharap pameran Indonesia International Motor Show 2021 menjadi wadah untuk mendukung industri otomotif agar segera bangkit dan memberi semangat untuk menghadapi pemulihan ekonomi.

“Sekaligus dalam menghadapi pandemik Covid-19, diharapkan sektor otomotif yang mempunyai multiplier besar menciptakan lapangan kerja dan sangat penting untuk industri turunannya, termasuk di sektor perdagangan maupun di sektor perbengkelan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Kembali Siap Layani Konsumen di New Normal

Pameran IIMS Virtual X Shopee sendiri hadir untuk pertama kali dalam event IIMS pada tahun 2021 ini dan digelar selama sebelas hari, yaitu mulai tanggal 18 hingga 28 Februari 2021. Para pengunjung juga dapat melihatnya secara virtual melalui website resmi www.indonesianmotorshow.com tanpa dipungut biaya.

Selanjutnya pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan segera bisa terhubung dengan pameran IIMS Virtual yang sedang berlangsung. Karena bersifat virtual, pengunjung tidak terbatas untuk yang berada di Indonesia saja, tapi juga dari negara-negara lain.

Pada kesempatan IIMS Virtual x Shopee ini, turut menghadirkan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yaitu BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X.

Baca Juga :  Pasar LSUV Dikuasai Honda Hinga 66 Persen

Sementara untuk roda dua, pameran otomotif secara virtual ini juga turut melibatkan brand-brand sepeda motor sebanyak 7 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi.

“Meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru,” ujar Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Kohen juga menambahkan,”Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini. Dengan adanya event ini kami berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Asean NCAP Grand Prix Awards 2020

Honda Accord dan City Sabet Empat Penghargaan di Asean NCAP Grand Prix Awards

Next Article
New Honda Odyssey Indonesia 2021

Awali Tahun 2021, Honda Rilis Tiga Model Mobil Baru Sekaligus

Related Posts