Awali Tahun 2021, Honda Rilis Tiga Model Mobil Baru Sekaligus

0
New Honda Odyssey Indonesia 2021
New Honda Odyssey. Foto : Dok. HPM

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengawali tahun 2021 dengan kembali memperkenalkan tiga model terbaru dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual di kanal Youtube Hondaisme pada 18 Februari 202.

Adapun tiga model terbaru tersebut, yakni New Brio RS Urbanite Edition, New Honda Odyssey, dan CR-V. Kehadiran produk terbaru ini juga sekaligus menjadi awal dari strategi HPM untuk kembali memanjakan para konsumen setianya.

“Honda selalu berkomitmen untuk memberikan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dan kami berharap produk yang kami luncurkan hari ini bisa memenuhi kebutuhan masing-masing konsumen yang dinamis,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Untuk model pertama, New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan penyegaran baru dari sisi penampilan. Dimana mobil yang paling laris di segmen city car ini membawa desain yang lebih sporty dibandingkan model sebelumnya.

Autonesian Youtube Channel

New Honda Brio RS Urbanite Edition

Secara tampilan, mobil yang hadir sebagai model khusus ini dibekali dengan desain aero kit terbaru. Dimana terdiri dari desain baru pada new front under spoiler yang berkelir warna hitam, atap dengan warna hitam, black side door mirror dengan LED turning signal, dan black door handle.

Disisi lain, New Honda Brio RS Urbanite Edition juga mendapatkan sentuhan baru pada bagian black side under spoiler, tailgate spoiler with LED high mounted stop lamp, dan new rear under spoiler with diffuser.

Model kedua, New Honda CR-V juga hadir dengan penyempurnaan baru dan paling menonjol pada bagian tampilan luar. Seperti menghadirkan desain bumper dan front grille baru, new 18 inch alloy wheels dan new sequential LED turning light.

Menariknya, mobil SUV ini juga turut dibekali fitur teknologi keselamatan terbaru yakni Honda Sensing. Fitur teknologi ini dapat memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

New Honda CR-V

Sementara untuk model ketiga, New Honda Odyssey yang dikenal sebagai MPV premium dari brand otomotif berlogo H ini juga turut hadir dengan desain dan fitur-fitur terbaru. Salah satunya seperti New CR-V, dimana turut dilengkapi fitur Honda Sensing.

Selain menawarkan kenyamanan, mobil ini juga turut memanjakan para konsumen dengan infotainment yang dilengkapidengan New 8” Advanced Touchscreen Display dengan NAVI Built-in System, Hands-Free Telephone Vehicle Setting, Bluetooth & Wi-Fi Connection, Smartphone Connection untuk Audio dan Video.

Untuk masalah harga, namun sayangnya meski sudah diperkenalkan untuk Brio RS Urbanite Edition pihak Honda Prospect Motor belum menyebutkan harga jual. Sedangkan New CR-V resmi dijual mulai harga Rp 489.000.000 hingga Rp 577.000.000 untuk varian tertinggi, yakni 1.5L Turbo Prestige.

Sementara untuk New Odyssey yang ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl resmi dijual dengan harga Rp. 888.000.000. Masing-masing harga berstatus on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here