Cleveland Cyclewerks Ace 400 Kini Alami Penyegaran Baru

Cleveland Cyclewerks Ace 400 Canyon New Shade 2021
New Shade 2021 Cleveland Cyclewerks Ace 400 Canyon. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah resmi hadir setahun lamanya di Indonesia, Cleveland Cyclewerks melalui Agen Pemegan Merek (APM) di Tanah Air yaitu PT. Sumatra Motor Indonesia resmi menghadirkan penyegaran di jajaran warna Ace 400.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 kini hadir dengan warna lebih stylish melalui hadirnya balutan Canyon dan Sahara yang tampil dengan pesona warna gurun, memadukan mobilitas dan jiwa petualang penunggangnya.

“Melalui hadirnya warna baru di 2021 ini, kami ingin menegaskan komitmen dari PT. Sumatra Motor Indonesia untuk senantiasa melakukan penyegaran dalam menghadirkan
produk Cleveland Cyclewerks,” ungkap Hendra Setiawan, selaku Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia melalui keterangan resminya.

Hendra juga menambahkan,”Dengan adanya warna baru Canyon dan Sahara, harapan kami penggemar varian Ace 400 akan memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai keinginan masing masing.”

Baca Juga :  Motor Skutik BMW C400X Siap Menyapa Tanah Air

Melalui konsep tagline Ride It Out, peluncuran new shade 2021 Canyon dan Sahara dihadirkan pada Cleveland Cyclewetks Ace 400 tipe Scrambler yang dipasarkan seharga Rp. 72.000.000 (off the road) untuk para penggemar roda dua yang ingin menunjukkan sisi petualanganya dan tampil penuh percaya diri.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 Canyon dan sahara New Shade 2021

Selain itu, warna-warna pendahulunya yaitu Grey Gloss, Black Gloss, Red Gloss, Orange Gloss, Black Matte dan Grey Matte tetap dihadirkan untuk menjadi pilihan para pengendara yang ingin tampil elegan dan dinamis.

Pasalnya melalui pemilihan tipe motor Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler untuk New Shade 2021 ini pun bukan tanpa alasan. Desain ini mengangkat sensasi berpetualang dengan kenyamanan berkendara yang memang ingin ditonjolkan pada tahun 2021.

Baca Juga :  Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Kedua di Jabodetabek Diresmikan

Desain Ace 400 Scrambler memungkinkan untuk melintasi jalan beragam baik di aspal maupun di medan menantang dengan gaya berkendara yang lebih nyaman, terutama saat berboncengan. Pemilihan itu membuat Cleveland Cyclewerks dengan bangga meluncurkan Ace 400 New Shade 2021 pada hari ini.

Dengan kapasitas mesin 400cc silinder tunggal berpendingin (air-cooled), Double Exhaust serta dilengkapi fitur Double Disk Brake (dengan ABS System) untuk pengendalian di berbagai medan.

Motor ini juga turut dibekali Upside Down Suspension untuk kenyamanan pada saat berkendara, teknologi injeksi yang diatur dengan Delphi EFI Control System, serta Lampu Bulat LED Headlight untuk penerangan mumpuni serta hemat energi, Cleveland Cyclewerks Indonesia optimis warna baru 2021 ini sesuai dengan espektasi penggemar roda dua.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW X3 M Sport Indonesia

BMW X3 M Sport dan X7 Resmi Diluncurkan Hingga Mulai Dirakit di Indonesia

Next Article
Wuling Almaz pada ajang Telkomsel IIMS 2019

Dukung Pemerintah, Wuling Motors Gelontorkan Promo Menarik

Related Posts