Adira Finance Rilis Pemenang Undian Tepat Mantap

Adira Finance
Adira Finance. Foto : Tri

Autonesian.com – Adira Finance secara resmi mengumumkan para pemenang dari Undian Tepat Mantap dan pengundian telah digelar pada selasa, 15 Desember 2020, di kantor RedBox, Jakarta Pusat.

Proses pengundian tersebutjuga telah mendapatkan nama-nama pemenang dan berjalan terbuka, karena dihadiri perwakilan Adira Finance, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta dan notaris. Selain itu, disaksikan secara virtual oleh perwakilan Kementerian Sosial.

Mereka yang beruntung berhak mendapatkan beragam hadiah, mulai dari hadiah utama delapan unit motor Honda Beat dan delapan unit motor Yamaha Mio. 30 smartphone Xiaomi Redmi 8A Pro, serta 300 voucher Alfamart senilai seratus ribu rupiah.

“Sejalan dengan tagline Sahabat Setia Selamanya, Adira Finance berharap Undian Tepat Mantap bisa menjadi penyemangat bagi konsumen untuk senantiasa membayar angsuran tepat waktu, dan membawa kebahagiaan bagi para pemenang di tengah krisis saat ini,” ujar Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi.

Para pemenang undian Tepat Mantap yang digelar dari perusahaan pembiayaan ternama ini salah satunya adalah Gunawan yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat yang mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha Mio.

Baca Juga :  Adira Finance Resmi Gelar Program CSR Bagi SMK

Gunawan menjadi konsumen setia setelah membeli sepeda motor baru pada Mei 2019, dan terkesan dengan keramahtamahan yang diberikan saat melayani pelanggan. Rencananya, ia akan menggunakan motor barunya ini untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Saya seperti tidak menyangka, saya sangat bahagia. Seperti mimpi mendapatkan hadiah motor, merasa tidak percaya saya sebagai pemenang. Saya pikir hoax kemarin, karena banyak penipuan. Saya sangat banyak berterima kasih kepada Adira Finance,” ujar Gunawan saat mengambil hadiah di kantor cabang Adira Finance.

Pandemi yang terjadi sangat mempengaruhi perekonomian Gunawan yang berprofesi sebagai buruh bangunan. Sudah penghasilannya tidak tetap, belakangan justru berkurang. Apalagi istrinya seorang ibu rumah tangga yang tidak memiliki pendapatan formal. Meski begitu, ia rajin memenuhi tanggung jawabnya dan membayar angsuran tepat waktu.

Sama halnya dengan Suntirah, pedagang kelontong asal Bojonegoro, Jawa Timur, yang sudah percaya kepada Adira Finance setelah membeli motor pertamanya di 2014 lalu, dan kemudian mengajukan pembiayaan multiguna sejak April 2019.

Baca Juga :  Adira Finance Berikan Kemudahan Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Menurutnya, sepeda motor hadiah yang diterimanya ini akan diberikan kepada anaknya untuk kebutuhannya bekerja. “Enggak mengira, senang sekali. Ini juga terima cucu hari ini. Cucu pertama dari anak ketiga, laki-laki, hadiahnya motor, jadi rejekinya dobel,” terang Suntirah.

Selain Gunawan dan Suntirah, para pemenang lain sudah dihubungi pihaknya untuk keperluan verifikasi data. Nama-nama pemenang juga diumumkan ke publik melalui media komunikasi resmi Adira Finance, yaitu situs adira.co.id, aplikasi adiraku, serta seluruh media sosial dari perusahaan pembiayaan ini.

Undian Tepat Mantap merupakan program untuk konsumen yang masih memiliki kontrak dengan Adira Finance, dimana konsumen yang membayar angsuran tepat waktu selama periode Mei – November 2020 akan mendapatkan kupon undian serta jika membayar melalui aplikasi Adiraku mendapat 2 kupon undian.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Previous Article
Epson SureColor F10030

Di Penghujung Tahun 2020, Epson Resmi Rilis SureColor F10030

Next Article
Hyundai Ioniq dan Kona Electric Indonesia

Pemprov Jabar Kini Andalkan Mobil Listrik Hyundai

Related Posts