Dealer Astra Peugeot Solo Kini Resmi Dibuka dengan Fasilitas Modern

0
Dealer Astra Peugeot Solo
Dealer Astra Peugeot Solo. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam meningkatkan konsistensi pelayanan kepada konsumen setianya, PT Astra International – Peugeot Sales Operation kembali meresmikan jaringan baru yang berlokasi di wilayah Solo – Jawa Tengah.

“Pembukaan Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY pada khususnya. “ Ujar Rokky Irvayand, Chief Executive Astra Peugeot.

Dealer yang beralamat Jl. Adi Sucipto No. 135 C, Jajar, Laweyan, Surakarta (SOLO), Jawa Tengah hadir dengan layanan perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa kendaraan, hingga pekerjaan darurat.

Selain itu juga melayani ‘Layanan Khusus’ pelanggan Peugeot New 3008 yaitu Peugeot Maintenance Package (PMP) dan 3 Years Warranty. Dimana PMP merupakan Layanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

Dealer Astra Peugeot Solo

Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PEUGEOT Maintenance Package dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 / 10 bulan. Tidak hanya perawatan yang biasa seperti Oli mesin & Filter Oli, bahkan Shock absorber depan dan belakang, Batterai ( Accu ) juga turut diikutkan.

Baca Juga :  Dealer Piaggio-Vespa Kini Resmi Hadir di Nusa Dua Bali

Sedangkan untuk Garansi 3 tahun atau 100.000 km mana yang tercapai dahulu, dimana Garansi resmi Astra Peugeot tersebut konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dan lain-lain.

Dan dealer Astra Peugeot Solo yang menempati gedung baru tersebut, selain dilengkapi showroom, Bengkel, Dan Suku Cadang juga turut hadir dengan fasilitas modern yang diharapkan pelanggan dapat memperoleh layanan yang lebih baik, nyaman dan mudah dijangkau oleh pelanggan.

Bagi pelanggan yang ingin bertanya Produk atau booking dapat menghubungi di (0271- 7468999) dan pelanggan juga bisa berkunjung ke showroom pada jam kerja, Senin – Jumat 08.00 –16.00, Sabtu 08.00 –12.00. Sedangkan bengkel beroperasi pada Senin – Jumat  08.00 –16.00 dan Sabtu 08.00 –12.00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here