Lamborghini Rilis Aventador S Balutan Desain Yamamoto

Lamborghini Aventador S Yamamoto
Lamborghini Aventador S X Yohji Yamamoto . Foto : Dok Automobili Lamborghini
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Automobili Lamborghini kembali memperkenalkan edisi khusus dari Aventador S dari hasil kolaborasi perancang busana terkenal dunia, yakni Yohji Yamamoto yang berasal dari Jepang, 29 Oktober 2020.

Selain itu, pada perkenalan supercar yang dibaluti desain ikonik tersebut juga sekaligus meresmikan The Lounge Tokyo di daerah perumahan eksklusif Roppongi serta menjadi tempat kedua setelah New York di Amerika Serikat.

“Sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Yohji Yamamoto, ikon fesyen terkenal dunia, yang memahami DNA desain Lamborghini kami yang penting,” ungkap Mitja Borkert, Head of Design for Automobili Lamborghini.

Secara desain, Lamborghini Aventador S ini dibaluti dengan didominasi warna merah serta warna dasar hitam. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dikombinasikan dengan corak selayaknya coretan lukisan atau kuas yang tertempel sekujur bodi dengan warna merah dan putih.

Baca Juga :  Akhir Tahun Shell Indonesia Berikan Gratis Bensin 1 Tahun

Tidak ketinggalan, sebagai edisi spesial pada bagian ruang kabin juga turut mendapatkan sentuhan desain dari Yohji Yamamoto. Dimana interior mendapatkan nuansa ikonik dengan warna hitam yang dipadukan merah serta didominasi corak hingga dibaluti berbahan suade.

Lamborghini Aventador S Yamamoto

Sementara Yohji Yamamoto mengatakan,”Saya senang melihat realisasi kolaborasi ini, yang menonjolkan keunikan, keabadian, dan semangat yang melimpah, yang merupakan karakteristik dari kedua merek kami.”

Untuk masalah performa pada edisi spesial ini, sayangnya Automobili Lamborghini tidak menyebutkan secara detail. Namun jika melihat standar Aventador S, mobil ini memiliki ruang mesin V12 yang dapat melontarkan tenaga mencapai 740 Hp serta dikombinasikan dengan teknologi LDVA (Lamborghini Dinamica Veicolo Attiva, Lamborghini Active Vehicle Dynamics).

Baca Juga :  Lamborghini Ukir Rekor Penjualan Melebihi 2.000 Unit

Pada kesempatan yang sama kehadiran Lamborghini Aventador S Yamomoto ini, pihaknya juga turut menyandingkan sejumlah deretan koleksi produk fashion, seperti mod coat, bomber jacket dan hoodie sweatshirt.

Sedangkan The Lounge Tokyo yang telah resmi dibuka tersebut menghadirkan sejumlah ruangan khusus bagi para calon atau konsumen setianya dengan memiliki dua lantai. Salah satunya untuk pertemuan, pameran dan sekaligus mengadakan acara.

Sementara untuk masalah harga, hingga saat ini Lamborghini Aventador S tersebut belum ada keterangan lebih lanjut apakah akan dijual untuk umum atau akan disimpan di museum Lamborghini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts