Mitsubishi Kini Tawarkan Dashcam Beresolusi Full HD

0
Mitsubishi Dashcam SPA98001 Blackvue Cloud
Dashcam Mitsubishi SPA98001 Blackvue Cloud. Foto : Dok MMKSI

Autonesian.com – Banyak hal tak terduga yang mungkin ditemui pada saat berkendara di jalan, hal ini juga membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Dashboard Camera atau yang disebut Dashcam.

Peluncuran Dashboard Camera dari produk brand otomotif berlogo tiga berlian ini juga turut melengkapi lini item genuine accessory, sebagai bentuk dukungan terhadap kenyamanan berkendara konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors.

Sementara produk yang ditawarkan oleh PT MMKSI seri SPA98001 Blackvue Cloud, yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Dimana salah satunya menawarkan resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139 derajat.

Selain itu juga memiliki fitur kemampuan visibiltas malam hari, sistem jaringan wifi yang kompatible dengan sistem penyimpanan cloud, penyimpanan data internal, proteksi terhadap file jika mengalami kecelakaan, Merekam kecepatan dan lokasi kendaraan melalui GPS dan sejumlah fitur lainnya.

Autonesian Youtube Channel

Di Indonesia sendiri penggunaan Dashcam terbilang masih awam, namun disejumlah negara-negara lain telah mewajibkan kendaraan terpasang Dashboard Camera. Sehingga kamera yang terpasang di kendaraan ini selain mendukung kenyamanan berkendara, namun juga menunjang keselamatan.

Mitsubishi Dashcam SPA98001 Blackvue Cloud

Selain itu juga dapat menjadi alat pelacak keberadaan kendaraan, Perekam momen penting kejadian di sekitar kendaraan seperti mencegah kasus pencurian dan bukti pada kasus kecelakaan, barang bukti asuransi dan Bukti pendukung dugaan tindak pelanggaran lalu lintas.

Baca Juga :  Ford Ranger Sabet 5 Bintang Atas Keselamatan Tertinggi di ASEAN NCAP

“Merupakan prioritas kami untuk selalu memastikan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan layanan dan mendapatkan manfaat produk secara maksimal,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Nakamura juga menambahkan,”Dashboard Camera yang kami luncurkan merupakan salahsatu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan bagi seluruh pengguna dan konsumen setia Mitsubishi Motors.”

Sementara untuk masalah harga, Dashboard Camera (Dashcam) Mitsubishi bertipe SPA98001 ini resmi dibanderol seharga Rp 3.970.000,- (belum termasuk PPN). Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, para konsumen dapat menghubungi di diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia

Menariknya, pada peluncuran Dascham ini juga pihak MMKSI turut memberikan diskon menarik hingga 20% selama September – November 2020 bagi para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan pembelian kendaraan penumpang baru yang menggunakan asuransi Tokio Marine1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here