New Rolls-Royce Ghost Kini Mulai Tampakan di Dealer Resmi

0
New Rolls-Royce Ghost United Kingdom London
New Rolls-Royce Ghost. Foto : Rolls-Royce

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada September lalu secara global melalui virtual, kini New Rolls-Royce Ghost dan Ghost Extended hadir di jaringan dealer resmi. Namun sayangnya bukan di Indonesia melainkan di London, United Kingdom.

“Kami bangga mempersembahkan Rolls-Royce yang paling berteknologi canggih untuk mereka. Ghost akan terus mendukung kesuksesan marque di pasar asalnya dengan berdiri sebagai penghargaan tertinggi bagi pria dan wanita yang mendorong budaya kewirausahaan Inggris yang dinamis,” ujar Julian Jenkins, Regional Director, UK, Europe, Russia and Central Asia melalui keterangan resminya.

Pasalnya kehadiran mobil mewah ini di London melihat wilayah ini menjadikan peran sangat penting bagi produsen mobil terkenal asal Inggris ini. Dimana desain yang hadir New Ghost ditentukan dari ciri khas negeri ini.

New Rolls-Royce Ghost sendiri hadir dengan perubahan cukup signifikan pada bagian sisi bagian sisi eksterior, interior dan juga disematkan fitur terkini guna memanjakan para kaum sultan di seluruh dunia.

Autonesian Youtube Channel

Perubahan paling menonjol tampak terlihat dari rancang bangun terbaru Space frame Aluminium untuk berbagai kebutuhan. Selain itu juga untuk mengakomodasi ini tanpa mengganggu interior suite Ghost baru, mobil ini mengalami penambahan seluruhan sebanyak 89mm.

Baca Juga :  Dua SUV Mercedes-Benz Rakitan Lokal Resmi Dirilis

Menariknya pada interior, mobil mewah ini menghadirkan kenyamanan melalui kedetailan akustik dan Starlight Headliner yang menawarkan nuansa bintang yang kemilau di bagian atap.

Efek Starlight Headliner tersebut juga dengan memanfaatkan rangkaain LED serta sistem hiburan dilengkapi oleh Bespoke Audio yang terpusat pada layar sentuh infotainment pada tengah kabin.

Selain itu juga tidak ketinggalan dengan menghadirkan teknologi terkini, dimana turut menawarkan akses keluar masuk kabin dengan dilengkapi Soft closing Door. Pada fitur ini pintu dapat menutup rapat otomatis saat kurang kencang dan dapat dikontrol secara elekstris melalui tombol pada bagian handle pintu.

Untuk ruang pacu, New Rolls-Royce Ghost mengandalkan mesin V12 berkapasitas 6,75 liter dengan induksi twin-turbo. Melalui mesin tersebut diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 563 hp dan torsi 850 Nm serta disalurkan melalui transmisi otomatis ZF 8-speed dipadukan penggerak all-wheel drive (AWD).

Sementara untuk masalah harga, sayangnya Rolls-Royce United Kingdom tidak menyebutkan harga yang akan dipasarkan di wilayah London. Namun, pihaknya menjelaskan akan melakukan pengiriman kepada pelanggan pertamanya Ghost dan Ghost Extended dimulai akhir Q4 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here