Jelang Penghujung Tahun, All New Suzuki Satria F150 Kini Dibaluti Desain Baru

0
All New Suzuki Satria F150
All New Suzuki Satria F150 dengan desain dan warna baru serta varian baru. Foto : Ist

Autonesian.com – Menjelang penghujung tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan sentuhan baru pada All New Satria F150 dengan warna dan striping baru.

Penyegaran pada warna dan desain striping All New Suzuki Satria F150 tampak jelas melalui kombinasi warna baru yang berani, antara lain Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue.

Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi dan kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

Sedangkan bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, pihak Suzuki Indomobil Sales juga turut menghadirkan warna pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona.

Autonesian Youtube Channel

Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.

All New Suzuki Satria F150

“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Armada Truk Sampah Kena Uji Emisi Oleh Hino Bersama Pemrov DKI

Yohan menambahkan,”Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia”.

Untuk masalah performa, All New Satria F150 masih mengandalkan mesin yang sama. Dimana mengodpsi mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan, memberikan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan.

Sementara untuk masalah harga, dari seluruh perubahan untuk kedua varian tersebut All New Satria F150 resmi dijual dengan harga yang sama atau tidak mengalami kenaikan harga, yaitu Rp. 25.360.00 (OTR DKI Jakarta).

Pasalnya sepeda motor tersebut juga sudah bisa dimiliki oleh para calon konsumen atau sudah hadir di jaringan diler resminya pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here