Ganti Oli di Mobil Vaganza Bisa Boyong Smartphone Hingga Liburan Gratis

ExxonMobil Lubricants Indonesia Mobil Vaganza
Para konsumen yang mengikuti program Mobil Vaganza. Foto : Ist

Autonesian.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam mendukung perawatan mesin mobil ditengah keterbatasan sehari-hari pada kondisi saat ini resmi menghadirkan program Mobil Vaganza.

Kehadiran program Mobil Vaganza diharapkan dapat mempermudah perawatan mesin mobil secara berkala tetap wajib dilakukan. Salah satunya minimal pergantian pelumas atau oli mesin.

Hal tersebut harus dilakukan guna menjaga kondisi mesin agar tetap prima dan awet. Disisi lain juga harus mengetahui tingkat kekentalan (SAE) pelumas yang cocok digunakan pada mesin mobil, jadwal penggantian pelumas juga harus dilakukan secara rutin.

Pada pergantian pelumas, banyak pengguna mobil masih berpatokan pada jarak tempuh. Padahal masalah waktu juga harus diperhatikan terutama pemilik kendaraan yang ditinggal di perkotaan.

Karena memiliki kinerja mesin yang cukup berat akibat macet yang sering terjadi di daerah perkotaan. Selain itu, kendaraan yang jarang digunakan juga harus dilakukan penggantian oli secara berkala.

Baca Juga :  DFSK Gelora, Kendaraan Komersial Berbasis Listrik Resmi Diperkenalkan

Apalagi selama pandemi virus corona (covid-19) ini, tidak sedikit kendaraan yang jarang digunakan. Hal ini tentunya masih membutuhkan perawatan dan penggantian oli, untuk menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat terlalu lama tidak digunakan.

ExxonMobil Lubricants Indonesia Mobil Vaganza

Melalui program Mobil Vaganza, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dengan pelumas Mobil Lubricants memberikan penawaran menarik kepada para konsumen kendaraan roda empat dengan melakukan penggantian pelumas pada seri produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil Delvac MX yang bertanda khusus.

Untuk pembelian minimum 4 liter, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung, mulai dari voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan kemana saja.

Eben Tambunan selaku Mobil Lubricants General Manager mengatakan, “Tentunya berbagai program kami hadirkan sepanjang tahun 2020 ini, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk kami. Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin.”

Baca Juga :  Penghujung Tahun 2023, Federal Oil Kembali Raih Social Media Award 2023

Mobil Lubricants sendiri dikenal dengan jaminan produk yang berkualitas dan telah teruji selama puluhan tahun, dengan standarisasi internasional dari ExxonMobil. Memberikan performa dan perlindungan terbaik bagi mesin mobil, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna.

Sementara program Mobil Vaganza berlaku mulai 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Dan konsumen yang mengikuti program ini dengan mendaftarkan bioadata sesuai KTP, nomor telepon dan e-email untuk kebutuhan verifikasi pemenang dan hadiah di mobilvaganza.com. .

Scan kode di balik tutup botol melalui handphone anda untuk mengetahui hadiah apa yang didapat, dan pastikan produk yang dibeli adalah yang berpartisipasi dalam program Mobil™ Vaganza pada bengkel terdaftar di mobilvaganza.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Suzuki Satria F150

Jelang Penghujung Tahun, All New Suzuki Satria F150 Kini Dibaluti Desain Baru

Next Article
Pertamina resmikan enam titik SPBU di Sumbagsel

Pertamina Resmikan Tiga SPBU Untuk BBM Satu Harga di Sumbagsel

Related Posts