FDR Resmi Rilis Seri Ban Motor Ultimate dan Champion

Ban Motor FDR Ultimate Series
Ban FDR Ultimate Series. Foto : Grafis Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Produsen ban sepeda motor asal Indonesia, FDR kembali menambah varian produk untuk memuaskan para pengguna kendaraan roda dua dengan meluncurkan seri ban FDR Ultimate dan Champion.

Pada kehadiran kedua seri ban sepedamotor itu juga sekaligus memewakili kebutuhan masing-masing para pengguna. Dimana semua seri ban balap FDR akan berada di bawah bendera FDR Champion. Sementara semua ban harian FDR yang menggunakan intermediate compound ada dalam seri FDR Ultimate.

“Untuk pengguna motor harian yang menginginkan ban dengan performa daya cengkeram lebih layaknya ban balap tapi nyaman digunakan untuk berkendara sehari-hari bisa langsung cari pilihan varian bannya di FDR Ultimate,” kata Elsafan Rendianto, FDR Promotion Department Head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) produsen ban FDR.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Berikan Pergantian Oli Gratis Bagi Warga Tedampak Banjir

Seri FDR Champion sendiri telah memiliki total 10 varian untuk balapan road race, supermoto race hingga drag race. Semua ban FDR Champion menggunakan soft compound yang khusus dirancang untuk memiliki daya cengkeram maksimal saat balapan.

Sementara seri FDR Ultimate yang hadir dengan menggunakan intermediate compound dan kontruksi radial yang membuat ban lebih ringan serta kokoh tersebut hadir diantaranya di varian Sport Zevo, Blaze, Maxtreme, Blaze RS, Blaze RX.

Ban FDR Ultimate dan Champion

“Dengan menggunakan intermediate compound, Ban FDR Ultimate memiliki keseimbangan antara daya cengkram yang baik dengan daya tahan yang cukup untuk penggunaan harian,” ujar Jimmy Handoyo, FDR Technical Service & Development Dept Head PT SRI.

Pada seri ban FDR Ultimate identik dengan menggunakan bungkus warna abu-abu serta tire band hitam bertuliskan Ultimate. Pada sticker ban, logo FDR berwarna putih dengan latar hitam.

Baca Juga :  Volkswagen Kembali Tantang Kreatifitas di Poloisme Stickering Contest

Sedangkan untuk FDR Champion menggunakan bungkus warna emas dengan tire band emas bertuliskan Champion. Sticker ban FDR Champion menggunakan logo FDR warna hitam dengan latar emas.

Varian ban FDR lainnya yang cocok untuk digunakan harian tidak akan ada perubahan apapun. Masih menggunakan bungkus warna-warni dengan sticker berlogo FDR warna putih dengan latar merah yang jadi ciri khas ban FDR.

Selain itu kehadiran kedua seri ban tersebut, pasalnya para konsumen sudah bisa mendapatkannya di marketplace atau toko-toko ban sepeda motor terdekat.“Semua ban FDR bisa didapatkan di toko-toko dan di FDR official Store Tokopedia,” ujar Rendi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts