Resmi Masuk di Indonesia, KEEWAY Langsung Rilis V250 Fi

0
Keeway V250 FI Indonesia
Keeway V250 FI. Foto : Ist/HR

Autonesian.com – Menjelang penghujung tahun 2020, pasar otomotif khususnya roda dua kembali memanas dengan hadirnya KEEWAY yang resmi masuk di Indonesia melalui PT Benelli Motor Indonesia (BMI).

Brand KEEWAY sendiri merupakan bagian satu grup dari Zhejiang Qianjiang Motorcycle atau dikenal sebagai Qianjiang Motorcycle yang berasal dari Tiongkok. Dan juga dapat dipastikan motor ini merupakan produk pabrik dari negeri Tirai Bambu.

Steven Kentjana selaku Direktur PT Benelli Motor Indonesia (BMI) mengatakan,”Brand KEEWAY sendiri pertama kali berdiri sejak tahun 1999 di Hongaria, brand ini juga telah berkembang pesat dan mendapat respon yang baik di beberapa negara Eropa dan Asia.”

Pada kesempatan kehadirannya, pihaknya juga turut memperkenalkan produk andalannya yakni KEEWAY V250 Fi dengan mengusung mesin V berkapasitas 250 cc, 2 silinder, SOHC serta dikawinkan 5 percepatan dan pembakaran injeksi.

Autonesian Youtube Channel

Motor yang bergaya cruiser ini memiliki kapasitas tangki sebesar 20 liter dan mesin tersebut dilengkapi penggerak BELT untuk menawarkan suara hening, meski melontarkan tenaga yang cukup besar. Tidak ketinggalan motor ini dilengkapi USB Charger.

Keeway V250 FI Indonesia

Untuk bagian kaki-kaki, KEEWAY 250V Fi mengandalkan sistem pengereman CBS yang disandingkan oleh Cakram pada bagian depan dan belakang. Pada kenyamanan, motor ini mengandalkan Upside Down pada bagian depan dan menggunakan ban depan 120/80 – 16 inci serta 140/70 – 16 inci untuk bagian belakang.

Pada sistem penerangan, motor cruiser asal Tiongkok ini juga tidak ketinggalan mengusung sistem LED yang terpasang di lampu senja, utama, stop lamp, sein dan juga dilengkapi dengan fitur hazard.

KEEWAY V250 Fi hadir dengan 2 varian yaitu standar dan Geronimo. Gerinimo sendiri merupakan sebuah corak yang diracik oleh maestro dunia custom di Indonesia, yaitu Ignatus Hendra Wanadjaja atau yang lebih dikenal dengan nama Mr.Bingky.

Untuk masalah harga, BMI resmi menjualnya dengan harga Rp. 56.600 juta untuk standar yang hanya menawakan warna hitam dan Gerinimo (warna hitam dan merah) dijual sebesar Rp. 57.600 Juta yang berlaku OTR Jakarta. Sedangkan OTR BODETABEK, Rp. 57.400 juta untuk Standar dan Rp. 58.400 Juta untuk Gerinimo.

Brand Keeway berharap dapat membawa nuansa gairah dan gaya baru dalam dunia otomotif roda dua di Indonesia, brand KEEWAY ini mengangkat budaya CUSTOM BIKE dan RIDING lifestyle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here