ExxonMobil Lubricants Bersama Brum Indonesia Hadirkan Layanan di Rumah

ExxonMobil Lubricants Brum Indonesia Layanan Pergantian oli dirumah
Salah satu konsumen yang memanfaatkan fasiltas layanan servis mobil dirumah dari ExxonMobil Lubricants dan Brum Indonesia. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam menjaga kondisi mesin kendaraan para calon konsumen agar selalu kondisi prima di tengah PSBB Transisi, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah.

Kehadiran layanan servis dirumah tersebut berlaku bagi pengguna kendaraan roda empat dengan memberikan layanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional Brum Indonesia, menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants.

Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager mengatakan, “Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan.”

Eben juga menjelaskan dalam hal perawatan kendaraan sendiri sangat penting mengetahui pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan, terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas.

Baca Juga :  Besok Wuling Siap Boyong 2 Mobil Listrik di IEMS

“Biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat, sehingga konsumen semakin butuh panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai.Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang sesuai dibutuhkan mesin adalah usia kendaraan,” tambah Eben.

ExxonMobil Lubricants Brum Indonesia Layanan Pergantian oli dirumah

Selain itu berkaitan dengan teknologi, serta jarak renggang antar komponen mesin yang sudah tak serapat saat kondisi baru. Hal ini juga kehadiran layanan dari ExxonMobil Lubricants Bersama Brum Indonesia diharapkan bisa memberikan solusi konsumen untuk mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas.

Sementara Mahadityo, CEO Brum Indonesia mengatakan,”Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia.”

Baca Juga :  Pelumas ENEOS Hadirkan Produk Sesuai Kebutuhan Hingga Tersebar di Seluruh Indonesia

Dia juga menjelaskan seluruh layanan tersebut juga sudah termasuk didalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen.

Layanan ini masih dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020, dengan menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik.

Menariknya khusus bulan Oktober ini, konsumen bisa mendapatkan masker dan minyak goreng melalui program “Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul” dengan memilih paket komplit. Atur jadwal servis yang diinginkan, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts