COOCAA CUC7500 Smart TV Berbasis Android 10 Pertama di Indonesia

Smart TV COOCAA CUC7500
Smart TV COOCAA CUC7500. Foto : COOCAA/Grafis Autonesian

Autonesian.com – Skyworth kembali memperkuat lini produknya dengan meluncurkan produk terbarunya yakni Smart TV Coocaa CUC7500 pada Jumat, 9 Oktober 2020 secara virtual.

Coocaa CUC7500 sendiri dengan memiliki banyak keunggulan dan fitur yang tergolong lengkap serta mempertahankan harga yang ekonomis. Salah satunya diperkuat dengan basis sistem operasi Android 10.0 dengan infinity screen.

Selain itu juga, smart tv ini juga diklaim memanjakan para konsumen untuk menonton lebih nyaman berkat memiliki layar dengan menawarkan ukuran 50 dan 55 inci. Layar ini juga menerapkan bingkai sangat tipis dan tanpa batas akan membuat mata pemirsanya terasa sangat dimanjakan

Pada kesempatan peluncurannya, pihak Skyworth juga menggelar open bidding atau lelang terbuka, dengan harga terunik di mulai penawaran Rp 0 – 1 juta. Selain itu, Coocaa CUC7500 juga telah menggunakan prosesor gambar berkualitas yaitu Chameleon Extreme 2.0.

Teknologi Chameleon Extreme 2.0 sendiri diyakni juga turut membuat gambar lebih jelas dan tentunya aman bagi mata. Serta menjadi TV android pintar pertama dengan android 10.0 di Indonesia.

“Dengan layar yang sangat tipis membuat televisi ini terlihat elegan. Desain layar penuh tanpa batas merupakan hasil dari keahlian Skyworth yang luar biasa untuk menciptakan bingkai tengah linier ramping terbaik, pas dengan tepi layar, dan menghadirkan kenikmatan visual tanpa batas,” ujar Marketing Department Head, Mr Paxton Lam.

Baca Juga :  Hadirkan Layanan Baru di Makassar, Grab Resmi Berkolaborasi Bersama Bosowa Taksi

Berbekal sistem Android 10.0 terbaru membuat respons televisi lebih cepat, fungsi lebih kuat dengan fitur yang melimpah. Televisi ini bisa dengan mudah digunakan karena adanya multi language keyboard input, diverse multimedia format compatible, network traffic monitoring.

“Hanya dengan kontrol suara, Anda tidak perlu mengoperasikan tombol yang rumit, identifikasi suara langsung dngan tombol suara sekali klik. Jika penonton ingin melakukan sesuatu tinggal perintah dengan mengucapkannya,” tambah Mr Paxton Lam.

“Misal, ingin menonton film, memeriksa cuaca, mendengarkan musik, berkaraoke, serta main game bisa dilakukan dengan ringkas dan mudah. Bila Anda menaikkan atau menurunkan volume pun bisa dilakukan dengan cara yang sama,” ungkapnya.

Teknologi lainnya yang menjadi keunggulan COOCAA CUC7500 yakni generasi terbaru dari codec AV1. Fasilitas ini dapat meningkatkan kecepatan kompresi hingga 30 persen, menghemat lebih banyak bandwith, namun lebih cepat dengan kualitas kompresi gambar yang sama.

Baca Juga :  ACC Kembali Hadirkan Kemudahan Pengajuan Mobil Idaman di Era Digital

“Kemudahan lain juga didapatkan dengan televisi COOCAA CUC7500 berkat teknologi Bluetooth 5.0 dua arah terbaru. TV tidak hanya dapat dihubungkan dengan pengeras suara (speaker) Bluetooth tetapi juga ke ponsel pintar. Dalam kondisi ini, televisi berfungsi sebagai spekaer dan playlist dapat diputar dari ponsel Anda,” paparnya.

Dengan teknologi ini, TV dapat menjadi penghubung berbagai perangkat ekstrenal seperti keyboard dan mouse Blue, headset Bluetooth, Audio Blueooth, gamepad Bluetooth, dan lain-lain. Melalui semua konektivitas ini Anda pun bisa menikmati karaoke layar lebar, bermain video game, juga bermain game bola di televisi andal ini.

“Semua kemampuan yang dimiliki membuat televisi CUC7500 menjadi lebih dari sekadar televisi. Dengan semua keunggulannya, televisi ini sangat tepat bila berada di ruang hiburan keluarga Anda,” tutupnya.

Untuk kalian yang ingin meminang COOCAA CUC7500 smart TV Android canggih ini hanya cukup mengocek Rp 4.999.000,- untuk yang 50 inci, sedangkan untuk yang 55 inci dibandrol Rp 5.999.000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Vespa Racing Sixties Indonesia

Model Vespa Bergaya Klasik dan Racing Resmi Diluncurkan

Next Article
Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition MY 2021

Kawasaki Indonesia Luncurkan D-Tracker 150 Special Edition

Related Posts