Indonesia Modification Expo 2020 Kembali Gelontorkan Puluhan Giveaway dan Supergiveaway

Indonesia Modification Expo 2020 Supergiveaway
Suzuki Ignis “Time Attack” by Garasi Drift akan menjadi Supergiveaway di Indonesia Modification Expo 2020. Foto : Ist

Autonesian.com – Ajang modifikasi Tanah Air Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 semakin dekat penyelenggaraan yang dijadwalkan pada 10 Oktober mendatang secara virtual.

Seperti ditahun sebelumnya, ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 kembali turut menyediakan berbagai hadiah menarik dan akan menjadi hadiah undian berupa Giveaway dan Supergiveaway yang akan diberikan kepada pengunjung/penonton #IMX2020 yang beruntung.

Sementara hadiah tersebut berupa produk yang dibagikan biasanya merupakan produk otomotif aftermarket terbaik yang bisa digunakan orang yang beruntung mendapatkannya. Biasanya Giveaway dan Supergiveaway IMX juga dijadikan salah satu strategi promosi dan edukasi beberapa merek aftermarket.

Selain itu IMX 2020 menggandeng Shopee Indonesia sebagai Exclusive e-Commerce Partner sehingga tidak hanya menyaksikan keseruan event IMX, pengunjung juga bisa berbelanja online melalui Shopee Indonesia dan mendapatkan berbagai promo produk aftermarket terbaik dengan harga khusus.

“Program Giveaway dan Supergiveaway kami rancang untuk tak hanya menguntungkan pengunjung/penonton pada setiap penyelenggaraan IMX, tetapi juga memberi kesempatan kepada merek-merek aftermarket terbaik yang berpameran di IMX untuk menjalankan promosi mereka dengan cara menarik, selain itu yang terpenting ini menjadi edukasi tentang industri modifikasi di Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam sambutannya pada konferensi pers (15/09/2020).

Baca Juga :  Jakarta Custom Culture Pesta Para Pecinta Kustom Lawas

Menariknya ditahun ini penyelenggara IMX 2020 akan membagikan 33 Giveaway dan 2 Supergiveaway yang didukung brand-brand yang terlibat di dalamnya. Jumlah hadiah undian yang akan dibagikan tahun ini lebih banyak jenisnya dan nilainya juga lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Indonesia Modification Expo 2020 Supergiveaway

Pasalnya kenaikan puluhan giveaway tersebut juga turut disesuaikan dengan lonjakan pengunjung/penonton #IMX2020 yang saat ini dilakukan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja.

Sekadar informasi, tiket online #IMX2020 yang dijual melalui platfrom loket.com dan www.imx2020.net berhasil meraih atensi besar publik hingga saat ini. Bahkan menurut catatan loket.com, IMX 2020 menjadi exhibition terbesar dari event virtual yang pernah ada di dalam platform tersebut.

Sementara daftar giveaway yang bisa didapatkan oleh para pengunjung maupun penonton IMX 2020 yang beruntung, diantaranya Suspensi udara Airlux Air Suspension 2 Point Management Kit, Lampu proyektor Hypervision 2,5 inch by Lumens, Velg mobil Lenso Project D R06 17 inci by Mega Arvia, Velg mobil PAKO Wheels, dan Custom car cover BitelBlack Silhouette.

Selain itu giveaway juga turut dilengkapi dengan berupa Paket car detailing Turtle Wax Premium, Produk lampu Autovision, Paket cat aerosol anti gores Raptor (3 pieces), Paket anti karat aerosol Raptor (10 pieces), Sistem pengereman motor Samurai, Velg mobil 15 inci Torsion Wheels, Velg motor 14 inci Chemco Wheel, Custom diecast Aventador by Indonesia Diecast Expo x KARMA Bodykit, Dashcam Pioneer ND-DVR100, Voucher Rp500 ribu HSR Wheels (6 voucher), Mini humidifier (car anti virus set) Bactakleen, Premium Nano Ceramic Coating VPROTEC By VPRO Autocare dan terakhir Lampu LED Foglamp H11 Premium Class Hypervision by Yoong Motor.

Baca Juga :  Mitsubishi Hadirkan Deretan Mobil Modifikasi eK Cross di TAS 2020

Sementara untuk Supergiveaway, selaku penyelenggara telah menyiapkan berupa hadiah menarikn yang merupakan hasil kolaborasi dengan Suzuki Indonesia, Garasi Drift dan Alit Susanto dengan memberikan sebuah Skuter listrik Custom by  Alitt Susanto “Shitlicious” dan Suzuki Ignis “Time Attack” by Garasi Drift.

“Semua Giveaway dan Supergiveaway akan diundi bersamaan penyelenggaraan IMX 2020 yang berlangsung selama 4 jam mulai pukul 13:00-17:00 WIB pada 10 Oktober nanti. Yang diundi adalah nomor voucher Giveaway/Supergiveaway yang didapat ketika calon pengunjung/penonton membeli tiket IMX 2020. Maka pastikan setelah membeli tiket juga wajib menonton keseruan IMX 2020. Supergiveaway kita juga sudah diregistrasi di Kementerian Sosial, sehingga menjadi hadiah pengundian yang resmi,” tutup Andre.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha X-ride 125 tiga warna baru

Yamaha X-Ride 125 Kini Punya Balutan Warna Baru

Next Article
Wuling Confero S ACT

Bedah Faktor Wuling Confero S Setara di Kelas MPV Premium

Related Posts