IMX 2020 Siap Digelar Dengan Menghadirkan Konsep Offline dan Online

0
Indonesia Modification Expo IMX 2020
Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 hadirkan konsep hybrid dengan memperpadukan event offline dan online. Foto : Tri

Autonesian.com – Di tengah masa transisi new normal, hal ini mendorong ajang modifikasi yang bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) untuk menghadirkan inovasi terbaru.

Selain itu, ajang tahunan IMX yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 10 oktober mendatang dan juga harus beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan sesuai protokol kesehatan.

“Di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Andre juga menambahkan,”Poinnya adalah untuk tetap bisa melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan, aspek keselamatan yang jadi poin paling utama, serta tentunya kesejahteraan bagi semua yang terlibat.”

Autonesian Youtube Channel

Pada tahun pameran modifikasi mobil ini melalui inovasi barunya, pasalnya pihaknya akan menghadirkan konsep hybrid/campuran antara event offline dan online yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

Selain itu, ajang ini juga tetap menyuguhkan deretan aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia. Menariknya, tidak lupa ajang ini juga akan menghadirkan hadiah Giveaway dan Supergiveaway bagi para pengunjung.

Baca Juga :  Toyota Kembali Boyong Contact Center Service Excellence Award 2017

Tahun ini IMX Supergiveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia untuk dimodifikasi, dimana pada tahun ini Suzuki Indonesia merupakan salah satu co-sponsor Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Sementara untuk online event yang dibarengi dengan konsep UnsealTheAge yang akan merujuk mejadi tiga poin. Salah satunya New Normal Breakthrough, dimana menghadirkan terobosan spektakuler penyelenggaraan kegiatan pameran dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Kedua Spectacular Event Show,  dimana menghadirkan sebuah konsep event yang dapat ditonton melalui daring. Hal ini juga, pihaknya turut berkolaborasi para pelaku event dan seniman digital Tanah Air untuk menggarap lighting show maupun digital mapping untuk menyajikan visual yang luar biasa.

Dan terakhir, pameran modifikasi mobil ini menghadirkan Support The Industry dimana pihaknya tetap mendukung industri otomotif dengan event berkelas serta harapannya dapat menjadi salah satu kegiatan penopang industri otomotif Indonesia untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here