Resmi Meluncur, MG HS Dijual Mulai Rp 369 Jutaan

MG Motor HS Indonesia
MG HS. Foto : Ist

Autonesian.com – MG Motor brand otomotif asal Inggris sebagai pendatang baru di Tanah Air kembali meluncurkan model baru, yakni MG HS dan melengkapi pilihan baru bagi konsumen khusus model Sport Utility Vehicle (SUV).

Pasalnya kehadiran produk kedua setelah MG ZS bagi manufaktur asal Inggris tersebut sebagai komitmen di pasar otomotif Indonesia. Dan juga kehadiran MG HS turut mempertegas keseriusan MG Motor untuk berkompetisi dalam menawarkan produk berkualitas serta berkarakter.

“Peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas,”ungkap Arief Syarifun, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Kamis (13/08/2020).

Arief juga menambahkan,”Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia. Didukung oleh jaringan purna jual yang mumpuni, MG Motor Indonesia siap menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia.”

MG HS sendiri hadir dengan facia sporty berkat sentuhan tim desain yang berpusat di Birmingham, Inggris. Hal ini diperkuat melalui kehadiran desain star rider grille yang bernuansa elegan pada sisi depannya.

Selain itu, silver brush finish juga turut menghiasi pada bingkai pendingin udara, area konsol, hingga pada bagian tuas transmisi yang semakin mempertegas kesan aura mewah di model MG HS.

Baca Juga :  Cari Atlit Berprestasi, Toyota Luncurkan Program SATRIA

Tidak kemewahan, kesan sporty juga terasa sangat kental pada jok two-tone berbalut Alcantara premium leather seat yang dipadukan dengan warna merah-hitam dan twin tailpipes yang membuat tampak menawan.

Pada bagian interior, mobil SUV ini menawarkan fitur tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan.

Selanjutnya, konsumen juga dimanjakan dengan electric panoramic sunroof, hingga pengalaman hiburan yang disempurnakan melalui entertainment system berukuran 10.1 inch yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Untuk masalah performa, MG HS dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5L Turbo yang diklaim mampu melontarkan tenaga sebesar 250 Nm. Mobil SUV ini juga menyediak lima mode berkendara, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom.

MG Motor HS Indonesia

Untuk mode custom, seperti brand premium lainnya mobil ini dapat dipersonalisasi secara khusus sesuai pengemudi untuk semakin memberikan kontrol & kebebasan penuh dalam berkendara.

Baca Juga :  Intip Spesifikasi dan Detail Harga All New Suzuki Jimny

Pada fitur keselamatan yang prima juga didukung oleh enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), dan lain sebagainya.

Sementara untuk masalah harga, MG HS yang hadir dengan tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite ini resmi dijual mulai Rp. 369.800 juta untuk Excite. Sementara Ignite dijual dengan harga Rp. 429.800 juta, kedua hari tersebut berstatus on the road Jakarta.

Mobil SUV ini juga menawarkan empat pilihan warna yang dapat dipilih untuk sesuai karakter kesan sporty, berkelas dan elagan. Adapun warna tersebut yakni Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

Pada kesempatan peluncuran model kedua ini, pihaknya juga turut menawarkan promosi terbatas yang dikemas dalam Freedom Deals berupa free one year insurance, free one year 0 interest, free 6 months gasoline, free Rp2.000.000 voucher thule, serta gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bridgestone Volkswagen ID 3

Bridgestone Berkolaborasi Volkswagen Hadirkan Ban Ringan Khusus Mobil Listrik

Next Article
All New Subaru BRZ MY2022

All New Subaru BRZ MY 2022 Tertangkap Basah Sedang Diuji

Related Posts