BMW Group Indonesia Hadirkan Model Terbatas Edisi Kemerdekaan Indonesia 75 Tahun

BMW 520i Edition 75 Indonesia
BMW 520i Edition 75. Foto : Dok. BMW Group Indonesia

Autonesian.com – Dalam momen memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, BMW Group Indonesia resmi memperkenalkan edisi spesial dalam jumlah terbatas.

Adapun edisi spesial tersebut berlaku untuk brand BMW dan MINI serta hadir dengan penawaran istimewa bagi para calon konsumen setianya dan hanya tersedia selama bulan agustus 2020.

Sejalan dengan tema “Indonesia Maju”, BMW Indonesia hadirkan sedan bisnis premium terdepan; BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo Indonesia Maju pada LED projector dan center console.

Sedangkan MINI Indonesia hadirkan MINI John Cooper Works GP dengan kode produksi 0075 ke Indonesia; MINI terkuat di dunia yang eksklusif hanya tersedia 3.000 unit di seluruh dunia. MINI GP hadir dengan kode produksi di bagian fendernya dan tentunya penawaran istimewa bertema Independence Day Program.

BMW 520i Edition 75 Indonesia

“BMW Group Indonesia juga sudah menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas; 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya,” ujar Jodie O’tania, O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Selain itu, kehadiran seluruh model edisi terbatas ini pihaknya mengharapkan dapat memberikan semangat kemerdekaan tetap dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan BMW Group Indonesia, walaupun tahun ini terasa berbeda dengan adanya beragam keterbatasan di masa pandemi.

Baca Juga :  Usia 100 Tahun, BMW Memperkenalkan Mobil Konsep

“BMW Group Indonesia mengundang seluruh BMW Enthusiast untuk melihat penawaran menarik ini melalui bmw.co.id dan juga mengeksplor layanan terbaru di mybmwdealer.co.id,” tambah Jodie

Adapun, BMW 520i M Sport Edition 75 ini memiliki beberapa perbedaan dengan BMW 520i yang telah dipasarkan, diantaranya memiliki ukiran laser khusus pada tutup cupholder berupa logo resmi Indonesia Maju dengan penomoran terbatas (one of 75).

Mini John Cooper Works GP 75 Indonesia

Selanjutnya, mobil mewah ini juga menghadirkan proyektor LED pintu yang menyinarkan logo resmi Indonesia Maju, M Sport Package, BMW Individual high-gloss extended Shadow Line, Paintwork eksklusif untuk BMW 520i M Sport Edition 75; Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue.

Dan BMW 520i M Sport Edition 75 ini juga dilengkapi dengan velg 19″ M Double-spoke style 664 M dalam warna Jet Black dan ban dalam ukuran berbeda, Cloth ‘Rhombicle’/Alcantara – Anthracite | Black.

Pada interior, mobil mewah ini juga dilengkapi dengan Interior trim finishers Aluminium Rhombicle with highlight trim finishers Pearl Chrome, Sabuk pengaman dengan sentuhan spesifik BMW M. Suspensi adaptif yang dapat menyesuaikan dengan kondisi jalanan dan reaksi berkendara,Sport seats untuk pengemudi dan penumpang depan, Setir dengan BMW M Leather.

Baca Juga :  Dua Model BMW 7 Series Terbaru Resmi Diluncurkan

MINI JCW GP yang telah diluncurkan secara virtual pada tanggal 27 Juni 2020 merupakan model paling buas dari merek Inggris dengan legalitas penggunaan di jalan raya yang hadir di Indonesia.

Mini John Cooper Works GP 75 Indonesia

Menariknya mobil ini juga hanya diproduksi selama satu periode di tahun 2020, MINI John Cooper Works GP hanya diproduksi sebanyak 3,000 unit secara global, sebuah kendaraan sempurna bagi mereka yang mencari mobil langka dengan fitur terhebat.

Sports car segmen kompak ini hanya tersedia bagi 12 orang pelanggan di Indonesia dan memiliki elemen khusus Dirgahayu. Salah satu unit yang dialokasikan untuk Indonesia adalah dengan kode produksi 0075.

Untuk masalah harga, BMW 520i M Sport Edition 75 akan tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas dan hadir di seluruh Diler Resmi BMW sejak 17 Agustus 2020 dengan harga   Rp 1.109.000.000,- (off-the-road). MINI JCW GP sendiri dijual dengan harga rekomendasi sebesar Rp. 1,5 Miliar.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, turut membagikan kebanggaanya pada model edisi khusus, “Tahun ini menjadi sangat istimewa bagi BMW Group Indonesia setelah raih posisi pemimpin dalam segment kendaraan premium di Indonesia, hari ini kami meluncurkan kendaraan edisi kemerdekaan 75 tahun Republik Indonesia.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Haekal Pemenang Honda Brio Virtual Modification 3 2020

Sabet Gelar Juara Honda Brio Virtual Modification, Haekal Kalahkan 789 Desainer

Next Article
Filter udara Ferrox Kawasaki Ninja ZX-25R

Ferrox Hadirkan Filter Udara Khusus Kawasaki Ninja ZX-25R

Related Posts