BMW Exhibition Kembali Digelar di Plaza Senayan

BMW Exhibition Plaza Senayan Jakarta 2020
BMW Exhibition hadir di Plaza Senayan. Foto : Dok. BMW Group Indonesia

Autonesian.com – BMW Indonesia kembali secara resmi menggelar pameran dengan menampilkan deretan produk unggulanya kepada masyarakat dan hadir secara ekslusif di Plaza Senayan sejak tanggal 28-30 Agustus 2020.

Pameran otomotif yang dikemas bertajuk BMW Exhibition tersebut kini hadir dalam format online dan offline. Selain menampilkan deretan produk unggulan, para calon konsumen juga turut bisa mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7.

“BMW Indonesia sangat senang dapat kembali hadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Selain itu juga lengkap dengan penawaran program menarik Drive now, Pay later. Dalam masa transisi ini, pihak BMW Indonesia juga turut terapkan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan selama acara berlangsung.

Sementara untuk rangkaian unit test drive terdiri dari model-model favorit mulai dari BMW Seri 3, Seri 5, Seri 7, serta berbagai varian model BMW X yang diantaranya X1, X3, X5, dan BMW X7.

Baca Juga :  BMW Group Indonesia Hadirkan Model Terbatas Edisi Kemerdekaan Indonesia 75 Tahun
BMW Exhibition Plaza Senayan Jakarta 2020

Untuk kendaraan yang dipamerkan di area BMW Exhibition termasuk tampilan perdana publik BMW 520i M Sport Edition 75, Seri 7, X7, 840i Gran Coupe M Technic, X5, X3, X1 dan BMW 320i.

“Sesuai dengan janji saya dalam Virtual Launch yang lalu, BMW Indonesia akan mulai menyelenggarakan beberapa acara untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan berikan berbagai penawaran menarik untuk seluruh penggemar BMW,” tambah Jodie.

Pada kesempatan yang sama BMW Group Indonesia juga umumkan bahwa BMW M GmbH perluas pilihan model pada puncak termewah dari rangkaiannya dengan penambahan dua sportscar performa-tinggi empat pintu.

Keduanya padukan konsep kendaraan yang khas dan gaya flamboyan dengan mesin paling bertenaga yang pernah dikembangkan untuk model BMW M dan teknologi sasis bespoke.

Ini merupakan kesempatan eksklusif bagi pengemudi dan penumpang dalam empat kursi ukuran penuh untuk mencicipi dinamisme, kelincahan, dan presisi yang ditawarkan oleh model-model BMW M GmbH terbaru ini.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Vespa S 125 i-get Indonesia

Vespa S 125 i-get Terbaru Resmi Dirilis dan Dijual Seharga Rp. 39 Juta

Next Article
Mitsubishi IOOF

Mitsubishi Gelontorkan Program Khusus di IOOF

Related Posts