Honda Siap Jual CRF250R di Indonesia

honda-motor-crf250r

autonesian.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) sepertinya bakal melengkapi seluruh jajaran produk yang ditawarkan kepada konsumen setianya. Seperti kabar yang beredar, AHM telah mendaftarkan nama Honda CRF250RLH IN M/T ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) di Kementrian Perindustrian.

Dari melihat status proses pendaftaran tersebut dan berakhir pada Senin (21/11/16), kemarin. AHM benar-benar menyiapkan secara matang untuk segera memperkenalkan produk terbarunya kepada masyarakat Indonesia, terutama bagi pecinta trail.

honda-motor-crf250r-2

Sekedar informasi, Honda CRF250 menawarkan dual purpose dimana motor ini mampu digunakan di area tanah dan juga enak dikendarai di jalan perkotaan. Dan dikabarkan motor ini mengusung mesin berkapasitas 249 cc, berpendingin cairan yang disalurkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Honda mengklaim mesin ini mampu menghasilkan tenaga 24 hp pada 8,500 rpm dengan torsi sebesar 22,6 nm pada 6.750 rpm.

Baca Juga :  Telat Bayar Pajak Kendaraan, Didenda 2% Setiap Bulannya

Dan menurut berbagai kabar, AHM selain membawa Honda CRF250 yang diproduksi di negeri Gajah Putih (Thailand) dan juga berencana akan membawa dua produk lainnya seperti Honda CMX500AH dan CRF1000AH.  Namun sampai saat ini belum ada penjelasan secara resmi dari AHM kapan waktu peluncuran dari Honda CRF250 di Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Penjualan Toyota Dominasi Segmen MPV dan SUV

Next Article

Shell Lubricants Kembali Pertahankan Pimpin Pasar Pelumas Global

Related Posts