Wuling Resmi Rilis Cortez CT Type S Seharga Rp 209 Juta

Wuling Cortez CT Type S Indonesia
Wuling Cortez CT Type S. Foto : Dok. Wuling

Autonesian.com – Wuling Motors kembali melengkapi jajaran varian produk di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dengan meluncurkan Cortez CT Type S pada Rabu (15/07/2020).

Produk ini hadir untuk melengkapi seri Cortez CT yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak bulan April 2019 lalu. Menawarkan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku, Cortez CT Type S diniagakan mulai dari Rp209.000.000 (OTR Jakarta).

Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif,” tutur Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors melalui keterangan resminya.

Nathan juga menambahkan,”Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan.”

Wuling Cortez CT Type S Indonesia

Untuk masalah performa, varian ini masih dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger. Dimana mesin ini mampu melontarkan tenaga 140 HP serta torsi 250 Nm.

Baca Juga :  Toyota Siap Hadirkan Produk Baru Hingga Edisi Khusus Untuk GIIAS 2017

Menariknya, seperti varian sebelumnya mobil bermodel MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

MPV ini juga menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran berbagai fitur, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya, meliputi Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

Wuling Cortez CT Type S Indonesia

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” terang Nathan Sun.

Baca Juga :  Mobil Listrik Tesla Model 3 Facelift Resmi Masuk di Indonesia

Pada kesempatan peluncurannya dan rangka hari jadi Wuling yang ketiga di Indonesia, pihaknya juga turut menghadirkan promo khusus termasuk untuk  varian baru Cortez CT Type S.

Dimana pihaknya memberikan bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Selanjutnya memberikan gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk.

Sedangkan jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance mendapatkan bebas biaya asuransi selama masa tenor (khusus Cortez CT dan Almaz SE) dan tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000 (termasuk pajak).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pembayaran pajak kendaraan online gojek

Gojek Kini Tawarkan Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan

Next Article
BMW X3 M Competition dan X4 M Competition

BMW Luncurkan Dua Model M Series dengan Mesin Terbuas

Related Posts