Pirelli Kini Lengkapi Ban Ukuran R14 Khusus Diablo Rosso Sport

Pirelli Diablo Rosso Sport R14
Pirelli Diablo Rosso Sport R14. Foto : Planet Ban

Autonesian.com – Brand ban otomotif ternama, Pirelli kembali melengkapi deretan produk dengan menghadirkan ukuran baru, yakni ring 14 baru untuk varian Diablo Rosso Sport.

Sementara pada varian ban Diablo Rosso Sport sendiri sebelumnya telah diluncurkan pada WSBK seri Buriram pada Maret 2019 dengan hanya berukuran ring 17. Kehadiran ukuran baru ini juga sebagai untuk menjawab kebutuhan pengendara motor matic atau skuter Indonesia akan ban motor dengan performa racing yang dapat dipakai sehari-hari.

“Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 khusus kami hadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matic yang populasinya sangat besar di Indonesia,”  ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts melalui keterangan resminya.

Rio juga menegaskan,”Dengan kualitas dunia Pirelli yang tak perlu diragukan lagi, pengendara motor matic sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian. Tentunya saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia.”

Baca Juga :  IRC Tire Resmi Luncurkan Ban Radial RMC810 Khusus Motorsport

Sementara secara Racing Profile pada varian ban motor Pirelli Diablo Rosso Sport dengan berukuran ring 14 baru ini diklaim turut mampu memberikan handling yang nyaman saat berkendara.

Pirelli Diablo Rosso Sport R14

Selain itu, Special Compound yang digunakan turut memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah, ban ini juga dilengkapi Efficient Tread Pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimalkan daya cengkeram, meredam getaran, alur air, dan meningkatkan durabilitas ban agar pengendara motor matic dapat merasakan performa racing dengan aman dan nyaman.

“Ban Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya berbeda ukuran saja dengan yang kami luncurkan di Buriram lalu ditambah inovasi yang diciptakan oleh Pirelli,” tambah Andreas Somawidjaja selaku Pirelli Dept. Head Astra Otoparts.

Baca Juga :  Awali Tahun 2020, Honda CBR150R Kini Punya Jubah Baru

Andres juga menegaskan dengan inovasi tersebut ban ini memberikan kualitas grip yang kuat namun juga awet untuk dipakai sehari-hari, baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini sendiri hadir dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14 yang dipasarkan secara eksklusif oleh Astra Otoparts melalui Planet Ban.

Sedangkan untuk harga jual, ban Diablo Rosso Sport ring 14 bisa didapatkan oleh konsumen dengan harga jual mulai Rp 259 ribu sampai Rp 395 ribu dan sudah termasuk biaya pemasangan

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota EV Concepts Panasonic Mobil Listrik

Toyota Siap Menghadirkan Mobil Bertenaga Baterai Solid

Next Article
Wuling Cortez CT Tipe S CVT-Captain Seat

Ini Perbedaan Wuling Cortez CT Tipe S dari Tipe Lainnya

Related Posts