Manjakan Sketuris, Vespa Rilis Tujuh Balutan Warna Baru

vespa indonesia deretan warna baru
Deretan model-model Vespa dengan warna baru. Foto : Grafis Autonesian

Autonesian.com – Skuter otentik asal Italia, Vespa melalui PT Piaggio Indonesia kembali memanjakan para skuteris dengan memperkenalkan tujuh warna baru untuk lima model andalannya.

Adapun empat model yang dilengkapi warna baru, diantaranya untuk model Vespa Primavera i-get ABS, Primavera S i-get ABS, Sprint i-get ABS, Sprint S i-get ABS, dan GTS Super 150 i-get ABS.

Di tahun 2020 ini, Vespa Primavera tampil dengan balutan warna baru Green Relax atau dikenal di Italia dengan istilah “latte menta” yang terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu. Sebuah cara terbaik menonjolkan dan membedakan “cara Italia” yang sebenarnya.

Untuk Primavera S kini hadir dengan pilihan warna baru Blue Vivace yang meleburkan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.

Baca Juga :  Dukung Melawan HIV/AIDS, Vespa Luncurkan Primavera RED

Vespa Sprint i-get ABS kini memiliki warna baru yakni Scarlatto, sebuah warna spesial, bukan hanya sekedar warna merah biasa. Red Scarlatto adalah warna yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi.

Vespa Sprint S kini hadir dengan warna Yellow Sole yang lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona, dan warna mengesankan Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.

Sementara untuk skuter Vespa GTS Super 150 kini hadir dalam balutan warna baru yang dimanakan Grey Stile. Nama tersebut diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti ‘Gaya’ yang dan merupakan sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946.

Selain lima model tersebut, pihaknya juga turut memanjakan sketuris Tanah Air dengan kembali menghadirkan warna Yellow Lime untuk melengkapi rangkaian warna baru di tahun 2020. Warna baru ini membaluti Vespa LX 125 i-get dengan tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.

Baca Juga :  Model Vespa Bergaya Klasik dan Racing Resmi Diluncurkan

Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan dalam warna-warna baru yang menarik dan sesuai nilai-nilai emosional pengendara.

“Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MINI John Cooper Works GP Indonesia

MINI John Cooper Works GP Bermesin Buas Resmi Diluncurkan

Next Article
Wuling Cortez CT S Indonesia On Site Review

Hadir Sebagai Termurah, Wuling Cortez CT S Dapat Bersaing Diatas LMPV

Related Posts