DFSK Glory i-Auto Kini Resmi Melantai di Tanah Air

DFSK Glory i-Auto SUV
DFSK Glory i-Auto resmi dijual dengan harga Rp. 329.699 juta (OTR DKI Jakarta). Foto : Dok. DFSK

Autonesian.com – Setelah lama diperkenalkan sejak 2019 lalu, kini DFSK akhirnya secara resmi meluncurkan Glory i-Auto di Indonesia dan dilakukan secara online memanfaatkan teknologi terkini.

DFSK Glory i-Auto yang hadir dengan memanfaatkan basis Glory 580 ini ditawarkan hanya dalam satu varian. Meski sama namun SUV ini turut disematkan kelebihan ialah kecerdasan mobil yang disebut i-Talk.

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.

“DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal,” ungkap Alexander Barus, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga :  Kawasaki Tawarkan Paket Hingga Harga Khusus di Telkomsel IIMS 2019

Melalui fitur kecerdasan i-Talk, mobil SUV ini dapat diperintahkan melalui voice command dengan berbahasa inggris. Dimana DFSK Glory i-Auto memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

DFSK Glory i-Auto SUV

Sementara secara desain, Glory i-Auto hadir dengan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, sampai dengan sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu SUV tercanggih yang ada di kelasnya.

Pada bagian interior, konsumen turut dimanjakan suasana nyaman dengan desain jok berbahan kulit, entertainment melalui floating head unit 9 inci touchscreen serta dihadirkan sebuah panoramic sunroof.

Untuk masalah performa, mobil SUV ini mengandalkan mesin 1.5L Turbocharged yang diklaim secara kertas dapat melontarkan tenaga mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm serta disalurkan melalui gearbox CVT generasi terbaru.

Baca Juga :  Datsun Rising Challenge Kembali Digelar

DFSK Glory i-Auto yang diproduksi di Cikande Serang Jawa Barat ditawarkan dengan harga Rp. 329.699 juta (OTR DKI Jakarta). Dan juga ditawarkan dengan empat pilihan warna, yakni Champagne Silver, Phantom Black, Glorius Metalic Red dan Elegant White.

Selain itu, pihaknya juga turut menawarkan garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai). Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Autonesian.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengumumkan Program Pemanggilan untuk perbaikan (Recall) akibat diduga komponen Fuel Pump bermasalah pada beberapa model mobil Honda di Indonesia

Ingat Honda Mulai Recall Beberapa Model Akibat Fuel Pump Bermasalah

Next Article
BMW 840i Gran Coupe M Technic Indonesia

Resmi Meluncur, BMW 840i Gran Coupe M Technic Dijual Seharga Rp 2.4 Miliar

Related Posts