MINI 1275 GT Edition Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

0
MINI 1275 GT Edition Indonesia
New MINI 1275 GT Edition. Foto : Tri

Autonesian.com – MINI Indonesia kembali menghadirkan produk terbaru untuk memanjakan para konsumen setianya di Tanah Air dengan meluncurkan 1275 GT Edition yang hadir dengan edisi terbatas.

“Edisi terbatas eksklusif ini, dengan tersedia 30 unit, ditujukan untuk mereka yang ingin tampil beda, tersedia untuk pre-order online mulai 22 Juni 2020,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia pada saat virtual conference, Kamis (18/06/2020).

MINI GT Edition hadir dengan ekslusif melalui John Cooper Works Aerodynamic Kit. Dimana mobil ini dilengkapi ring 17 inci John Cooper Works Track Spoke dengan Run-Flat Tyres dan diperkuat dengan GT Edition Decal Eksklusif pada kap, skirt depan, spoiler belakang, bagian samping dan belakang.

Selain itu, mobil brand Inggris juga tampilannya diperkuat dengan Scuttle Samping GT Edition, Door handle dalam Piano Black, Trim Lampu Depan dan Belakang Piano Black, Penutup Tangki Bahan Bakar Piano Black, dan Grille Piano Black.

Autonesian Youtube Channel

Menariknya, mobil ini juga dapat terkoneksi melalui smartphone dengan menghadirkan Apple Carplay untuk menghubungkan iPhone mereka dengan display, kontrol, dan speaker MINI. Selain itu juga dapat mengontrol fungsi utama iPhone dengan menggunakan kontrol mobil atau kontrol suara Siri.

MINI 1275 GT Edition Indonesia

Untuk interior, MINI GT Edition yang berbasis sama dengan Cooper S ini terdapat 3D Printed GT Edition Interior Surface serta LED Door Sill yang tampilkan huruf “GT”. Dua huruf ini juga diproyeksikan ke lantai dalam bentuk logo ketika pintu terbuka dengan GT Edition Logo Projector.

Baca Juga :  Sheren Marcella "Toyota Pretty" Sang Miss IIMS 2017

Pada bagian performa, mobil ekslusif ini mengandalkan mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo yang menghasilkan 192 hp dan torsi 280Nm yang dikawingkan dengan Transmisi Otomatis 7-Percepatan Dual Clutch Sports.

Melalui mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu melesat 0-100 km/jam dengan memakan waktu hanya dalam waktu 6.7 detik dan memiliki kecepatan puncak maksimal mencapai 235 km/jam.

“MINI GT Edition gabungkan elemen-elemen kesuksesan pendahulunya, yang kemudian ditingkatkan lagi dengan kombinasikan nuansa sporty dan eksklusivitas. Hanya tersedia dalam versi MINI 3 Door, edisi spesial ini merupakan pengingat akan sejarah dan cerita brand MINI yang sangat diapresiasi oleh para fans MINI,” tambah Jodie.

Sementara untuk masalah harga, MINI 1275 GT Edition ini hadir dengan Midnight Black dengan Melting Silver Roof dan Mirror Caps, Chili Red dengan Jet Black Roof dan Mirror Caps, White Silver dengan Jet Black Roof dan Mirror Caps ini resmi dijual dengan harga Rp 840 Juta yang berstatus off-the-road serta akan tersedia 22 Juni via online dan seluruh dealer MINI Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here