Toyota Astra Motor Alami Pergantian Pimpinan

toyota-indonesia

autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) hari ini mengumumkan bakal ada pergantian pimpinan yang berdasarkan rotasi mutasi Direksi Grup Astra yang rutin dilakukan setiap tahunnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku distributor tunggal kendaraan Toyota di Indonesia  melakukan pergantian Board of Director pada posisi Vice President Director, yang dijabat oleh Suparno Djasmin sejak 1 April 2014.

Bersama dengan rotasi-mutasi ini, maka efektif sejak 16 November 2015, tanggung jawab sebagai Vice President Director TAM akan diemban oleh Henry Tanoto, yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000), sejak Mei 2013.

toyota-astra-motor-suparno-djasmin-autonesian

PT Toyota-Astra Motor berterimakasih atas kontribusi dan pengabdian Bapak Suparno Djasmin selama masa jabatan yang diembannya. Di bawah kepemimpinan Bapak Suparno Djasmin, TAM berhasil mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar otomotif roda empat Indonesia, kendati berada di tengah-tengah kondisi yang cukup menantang.

Baca Juga :  Ini Dia Kota dan Kabupaten Pemenang IRSA 2016

TAM memiliki sistem, filosofi, dan strategi yang mampu membawa Toyota sebagai market leader di Indonesia. Terlebih, Toyota bekerja sebagai tim yang solid. Dan dalam tim ini, Suparno Djasmin telah memberikan kontribusi yang sangat berarti, mewariskan semangat, budaya, dan etos kerja positif yang tentunya bermanfaat bagi seluruh tim. Diharapkan, ke depannya TAM dapat terus mempertahankan prestasinya sebagai pemimpin pasar otomotif nasional roda empat nasional, dan meraih pencapaian kinerja yang semakin baik.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

[Galeri Foto] BMW R Ninet Scrambler

Next Article

Honda Segarkan Tampilan di New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI

Related Posts