Mitsubishi Xpander Bikin Lesu Para Pesaing

Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017
Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – Dengan peluncuran bertajuk world premiere untuk model “Next-Generation MPV” Mitsubishi Xpander. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendulang sukses.

MMKSI berhasil membukukan total angka pesanan kendaraan (SPK) yang baik yaitu 6.374 unit. Pencapaian ini melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 3.150 unit juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 1.917 unit.

Secara rinci, pesanan didominasi oleh model terbaru Mitsubishi Xpander sebanyak 5.281 unit, Pajero Sport 871 unit, Mirage 85 unit, Outlander Sport 49 unit, Delica 7 unit dan Triton 81 unit. Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2017 periode 10-20 Agustus 2017.

Baca Juga :  Ingin Gencar di Pasar Otomotif Tanah Air, Exxonmobil Miliki Strategi Khusus

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” tambah Kyoya Kondo.

Selain diperkenalkan di ajang GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander juga telah diperkenalkan diberbagai wilayah di Indonesia melalui rangkaian acara peluncuran kepada konsumen dan pertanggal 20 Agustus 2017, Mitsubishi Xpander berhasil menyumbang penjualan sebanyak 7.489 unit secara nasional.

Baca Juga :  Tiga Tim Mahasiswa Indonesia Siap Ikuti Ajang Balap Mobil SEM DWC 2016

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts